Senin 24 Jan 2022 23:18 WIB

Razia Masker di Kota Denpasar Disiplinkan Protokol Kesehatan

Petugas gabungan di wilayah Denpasar terus menggencarkan sidak masker..

Rep: Fikri Yusuf/ Red: Yogi Ardhi

Petugas mendata warga yang terjaring sidak masker di Denpasar, Bali, Senin (24/1/2022). Petugas gabungan di wilayah Denpasar terus menggencarkan sidak masker untuk mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan oleh masyarakat guna mencegah penyebaran pandemi COVID-19 khususnya varian Omicron. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Petugas menghentikan pengendara sepeda motor yang tidak mengenakan masker saat sidak di Denpasar, Bali, Senin (24/1/2022). Petugas gabungan di wilayah Denpasar terus menggencarkan sidak masker untuk mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan oleh masyarakat guna mencegah penyebaran pandemi COVID-19 khususnya varian Omicron. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Petugas memberikan hukuman push up kepada warga yang terjaring sidak masker di Denpasar, Bali, Senin (24/1/2022). Petugas gabungan di wilayah Denpasar terus menggencarkan sidak masker untuk mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan oleh masyarakat guna mencegah penyebaran pandemi COVID-19 khususnya varian Omicron. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Petugas mendata warga yang terjaring sidak masker di Denpasar, Bali, Senin (24/1/2022). Petugas gabungan di wilayah Denpasar terus menggencarkan sidak masker untuk mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan oleh masyarakat guna mencegah penyebaran pandemi COVID-19 khususnya varian Omicron. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement