Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

Barcelona Ingin Pinjam Tagliafico dari Ajax

Senin 24 Jan 2022 22:42 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Nicolas Tagliafico

Nicolas Tagliafico

Foto: ESPNFC
Ajax juga terbuka untuk menjual Tagliafico ke Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --Nicolas Tagliafico dikabarkan menjadi target Barcelona untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Pemain asal Argentina itu disebut-sebut ingin meninggalkan Ajax bulan ini, dengan bursa transfer Januari akan berakhir beberapa hari lagi.

Barcelona tanpa alternatif Jordi Alba di posisi bek kiri. Performa Alba juga naik-turun musim ini. Sehingga membuat Barca mulai melirik Tagliafico sebagai pesaing Alba. Jurnalis Fabrizio Romano mengatakan, pemain berusia 29 tahun itu sedang berusaha keras untuk mewujudkan transfer ke Barcelona.

Bahkan ia dikabarkan minta Ajax untuk melepasnya, dengan skema awal pinjaman. ''Nicolas Tagliafico berusaha untuk bergabung ke Barcelona pekan depan. Ajax masih menginginkan transfer permanen, sementara FCB hanya ingin meminjamnya,'' kata Romano, dikutip dari Marca, Senin (24/1).

Romano mengatakan kalau Tagliafico ingin segera bergabung ke Barcelona. Ia sudah meminta Ajax untuk melepasnya dengan status pinjaman di awal. Sebab merasa kalau pindah ke Camp Nou merupakan peluang besar dalam kariernya. Ajax juga terbuka untuk menjual Tagliafico ke Barcelona.

Tapi raksasa Catalan tersebut baru menyodorkan proposal untuk peminjaman pemain. Tagliafico bersinar selama bermain di Belanda, dan sangat ingin meningkatkan kariernya dengan bergabung ke Barcelona pada Januari.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA