Monday, 8 Rajab 1444 / 30 January 2023

Karim Benzema Dirundung Sial Sepanjang Pekan Lalu

Selasa 25 Jan 2022 00:05 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Karim Benzema dari Real Madrid.

Karim Benzema dari Real Madrid.

Foto: AP/Bernat Armangue
Benzema sebelumnya juga pernah menjadi korban pencurian di rumahnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Akhir pekan lalu sepertinya menjadi waktu yang buruk bagi Karim Benzema. Dalam pertandingan melawan Elche, striker Real Madrid itu ditarik keluar pada menit 58 karena cedera. Di babak pertama ia juga gagal mengeksekusi penalti untuk membuka keunggulan Real Madrid.

Semua kesialan itu makin diperparah usai pertandingan. Dikutip dari Marca, Senin (24/1/2022), saat pulang, ia mendapati rumahnya dibobol maling. Laporan menyebutkan kalau pencuri masuk melewati taman semua sebuah kompleks mewah di wilayah San Sebastian de los Reyes. Peristiwa itu terjadi saat rumahnya kosong.

Baca Juga

Benzema sebelumnya juga pernah menjadi korban pencurian di rumahnya. Dan lagi-lagi, itu terjadi saat pemain internasional Prancis tersebut sedang bertanding. Peristiwa pertama terjadi pada Februari 2019, ketika Benzema dan timnya pergi untuk melawan Barcelona.

Meski demikian, dalam dua insiden tersebut, tidak diungkap barang apa yang diambil oleh pencuri. Di tempat terpisah, bek Manchester United, Victor Lindelof, juga mengalami pencurian di rumahnya saat sedang bertanding. Para pencuri itu sepertinya tahu kalau rumah para pemain sepak bola tersebut akan kosong jika target sedang bertanding.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA