Senin 24 Jan 2022 14:59 WIB

Universitas BSI Kampus Purwokerto Siap Gelar Job Career Expo 2022

Dalam menyambut HUT ke-34, Universitas BSI kampus Purwokerto gelar Job Career Expo

Dalam menyambut HUT ke-34, Universitas BSI kampus Purwokerto gelar Job Career Expo 2022.
Foto: BSI
Dalam menyambut HUT ke-34, Universitas BSI kampus Purwokerto gelar Job Career Expo 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-34, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berkolaborasi dengan BSI Career Center (BCC) Universitas BSI kampus Purwokerto dan Tegal, siap mengadakan Job Career Expo 2022. Bertempat di Universitas BSI kampus Purwokerto, Jalan HR. Bunyamin No.106, Sumampir Wetan, Pabuaran, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, acara ini akan digelar pada Rabu, 26 Januari 2022 mendatang.

Angga Ardiansyah selaku PIC BCC Universitas BSI kampus Tegal mengemukakan Job Career Expo 2022 ini merupakan acara road show bursa kerja yang digelar di beberapa kota antara lain Jakarta, Purwokerto, Yogyakarta dan Solo, Pontianak, Tasikmalaya, serta Sukabumi. Acara ini akan menghadirkan beberapa perusahaan yang telah bekerja sama dengan Universitas BSI.

Baca Juga

“Job Career Expo atau bursa kerja ini akan berlangsung secara offline, tapi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat dan tentunya tetap menerapkan 5 M atau sesuai arahan dari Satgas Covid di wilayah Purwokerto. Kegiatan ini bertujuan untuk menjembatani mahasiswa dan alumni, serta masyarakat umum dengan berbagai perusahaan besar yang telah bekerjasama dengan Universitas BSI,” ujar Angga dalam rilis yang diterima, Senin (24/1/2022).

Melalui Job Career Expo ini, para job seeker akan lebih mudah untuk mencari lowongan pekerjaan yang telah terverifikasi oleh BCC. Para job seeker hanya perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui link https://tiny.cc/JS-UBSI22. Acara ini digelar secara gratis sehingga job seeker hanya membawa surat lamaran lengkap.

“Kami juga memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada perusahaan yang ingin bekerja sama dengan hanya mendaftarkan di link https://tiny.cc/JCE-UBSI22. Semoga dengan adanya kegiatan Job Career Expo kali ini, dapat membantu mahasiswa Universitas BSI, Alumni maupun masyarakat umum khususnya yang berada di wilayah Purwokerto atau bahkan dari wilayah Tegal untuk mendapatkan kesempatan pekerjaan pascapandemi Covid-19,” terang Angga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement