Thursday, 18 Syawwal 1443 / 19 May 2022

Lansia Dikeroyok Hingga Tewas karena Dituduh Curi Mobil, Polisi: Itu Padahal Mobilnya

Senin 24 Jan 2022 14:25 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Garis Polisi (ilustrasi)

Garis Polisi (ilustrasi)

Foto: Antara/Jafkhairi
Polisi mengejar pengeroyok lansia yang dituduh curi mobil di Cakung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Polisi masih mengejar pelaku pengeroyokan yang menewaskan seorang pria lanjut usia (lansia) karena dituduh mencuri mobil di Cakung, Jakarta Timur. Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan, polisi berharap pelaku pengeroyokan itu segera tertangkap. "Semoga secepatnya bisa terungkap pelakunya," kata Ahsanul di Jakarta, Senin.

Ahsanul menambahkan, penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti terkait kasus tersebut."Baru kami lidik, baru kami cari pelaku pengeroyokan," ujar Ahsanul.

Baca Juga

Ia pun memastikan bahwa mobil yang dikendarai korban adalah miliknya bukan hasil curian seperti dinarasikan dalam video viral.

Sebelumnya, seorang lansia berinisial HM (89) tewas setelah dikeroyok massa di Cakung, Jakarta Timur, pada Ahad (23/1) dini hari karena dituduh sebagai pencuri mobil. Peristiwa itu menjadi viral di media sosial. Dalam rekaman kamera ponsel terlihat sejumlah massa yang mengendarai sepeda motor berusaha mengejar mobil yang dikendarai korban.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA