Senin 24 Jan 2022 10:03 WIB

Arsenal Bermain Imbang 0-0 Lawan Burnley

The Gunners gagal mencetak gol meski menguasai permainan sepanjang laga..

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Arsenal Gabriel Martinelli, kanan, berduel memperebutkan bola dengan pemain Burnley Ashley Westwood selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan Burnley di stadion Emirates di London, Ahad (23/1) malam WIB. (FOTO : AP/David Cliff)

Matej Vydra dari Burnley, tengah, berduel memperebutkan bola dengan pemain Arsenal Martin Odegaard. kanan, saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan Burnley di stadion Emirates di London, Ahad (23/1) malam WIB. (FOTO : AP/David Cliff)

Pemain Burnley Aaron Lennon, kiri, dan pemain Arsenal Martin Odegaard berebut bola dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Minggu, 23 Januari 2022. (FOTO : Tim Goode/PA via AP)

Pemain Arsenal Gabriel Martinelli, kanan, mencoba untuk memblokir tembakan dari pemain Burnley Ashley Westwood selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Burnley di stadion Emirates di London, Ahad 23 Januari 2022. (FOTO : AP/David Cliff)

Pemain Burnley Aaron Lennon berlari mengejar bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Burnley di stadion Emirates di London, Ahad, 23 Januari 2022. (FOTO : AP/David Cliff)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal bermain imbang 0-0 ketika menjamu Burnley dalam pertandingan Liga Primer Inggris, di Stadion Emirates, Ahad (23/1) malam WIB.

The Gunners gagal mencetak gol meski menguasai permainan sepanjang laga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement