Monday, 15 Syawwal 1443 / 16 May 2022

Liverpool Ingin Bajak Pemain Bintang Real Madrid

Ahad 23 Jan 2022 21:54 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar

 Gelandang Real Madrid Eduardo Camavinga bereaksi selama pertandingan sepak bola grup D Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Inter Milan di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Rabu (8/12) dini hari WIB.

Gelandang Real Madrid Eduardo Camavinga bereaksi selama pertandingan sepak bola grup D Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Inter Milan di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Rabu (8/12) dini hari WIB.

Foto: EPA-EFE/Juan Carlos Hidalgo
Klopp adalah pengagum besar Camavinga

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE — Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan ingin klub Merseyside itu mendatangkan gelandang Real Madrid Eduardo Camavinga.

Pemain internasional Prancis pindah ke Bernabeu di jendela transfer musim panas dalam kesepakatan senilai hingga 40 juta euro setelah tampil mengesankan untuk klub Ligue 1 Rennes.

Camavinga hanya mencatatkan tujuh penampilan sebagai starter di semua kompetisi di bawah asuhan Carlo Ancelotti musim ini dengan pemain Italia itu lebih memilih tiga lini tengah yang terdiri dari Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro.

Pada bulan Desember ada laporan bahwa Camavinga berada dalam 'kemarahan yang monumental' karena kurangnya waktu bermain di Bernabeu dengan gelandang tampaknya terbuka untuk dipinjamkan atau tawaran pindah permanen.

Dan sekarang publikasi Spanyol Nacional mengklaim bahwa Liverpool 'tidak mengalihkan pandangan mereka' Camavinga saat ia terus berjuang untuk mendapatkan permainan di Real Madrid.

The Reds telah 'mengikuti dia dengan hati-hati' untuk sementara waktu sekarang dan 'mempertimbangkan kemungkinan membuat penawaran' ketika dia berada di Rennes, hanya untuk Real agar 'lebih cepat' dalam pengejaran mereka.

Saat ini 'tidak ada ruang untuknya' di sisi Ancelotti dengan pemain berusia 19 tahun itu 'sama sekali tidak senang atau puas' dengan situasi tersebut.

Klopp adalah 'pengagum' besar Camavinga dan dapat 'menjanjikan dia lebih banyak berpartisipasi' di Liverpool karena mereka 'memiliki lubang yang signifikan di lini belakang' setelah kepergian Georginio Wijnaldum ke PSG di musim panas.

Liverpool, bagaimanapun, sedang 'tidak terburu-buru untuk menutup' kesepakatan untuk Camavinga dengan laporan menambahkan bahwa Madrid tidak memiliki niat untuk menyingkirkannya begitu awal dalam kontrak enam tahunnya.

Dapat dipahami bahwa Liverpool 'akan menunggu selama yang diperlukan' untuk mendaratkan Camavinga dan Klopp 'tidak akan melupakan evolusinya'.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA