Sunday, 28 Syawwal 1443 / 29 May 2022

Jelang Lawan Burnley, Ini Janji Arteta buat Arsenal

Ahad 23 Jan 2022 19:20 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Manajer Arsenal Mikel Arteta saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton FC dan Arsenal FC di Liverpool, Inggris, Selasa (7/12) dini hari WIB.

Manajer Arsenal Mikel Arteta saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton FC dan Arsenal FC di Liverpool, Inggris, Selasa (7/12) dini hari WIB.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Arteta ingin mengembalikan momentum kemenangan timnya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Mikel Arteta mengakui bahwa pertandingan melawan Burnley, Ahad (23/1) akan menjadi tantangan besar bagi timnya. Sebab the Gunners berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan. Arsenal menghadapi kekecewaan tengah pekan ini karena dikalahkan Liverpool di semifinal Piala Carabao.

Karena itu, Arteta ingin mengembalikan momentum kemenangan timnya. "Bagi kami ini adalah pertandingan besar setelah kekalahan dan kekecewaan dan kami ingin segera kembali ke jalurnya," kata Arteta, dikutip dari laman resmi klub, Ahad (23/1).

Ia berharap timmya bisa kompetitif menghadapi Bunrley, karena akan jadi pertandingan yang sulit. Arteta juga ingin menunjukkan kepada para pemainnya, kalau apa yang telah mereka lakukan melawan Liverpool sudah cukup banyak hal bagus.

"Itu tidak cukup untuk memenangkan pertandingan dalam dua pertandingan melawan mereka dan ini adalah level yang harus saya cari," ujar dia.

Arsenal berpotensi naik ke empat besar jika mampu mengambil tiga poin dalam pertandingan di Emirates Stadium. Apalagi klub asal London itu memiliki dua pertandingan di tangan dibandingkan Manchester United di peringkat empat.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA