Thursday, 25 Syawwal 1443 / 26 May 2022

City Incar Striker Muda Asal River Plate

Ahad 23 Jan 2022 18:31 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Julian Alvarez

Julian Alvarez

Foto: transfermarket
Kontrak Alvarez saat ini di River Plate berlaku sampai Desember 2022

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Manchester City dilaporkan sedang melakukan pembicaraan dengan striker River Plate Julian Alvarez. Dikutip dari Skysports, Ahad (23/1), Alvarez punya klausul pelepasan sekitar 15 juta poundsterling hingga 17 juta poundsterling.

Kontrak Alvarez saat ini berlaku sampai Desember 2022, atau setelah Liga Argentina musim depan, yang dimulai pada bulan Juni. City memang telah memantau Alvarez cukup lama, bersama dengan sejumlah klub top. Pemain berusia 21 tahun itu sudah tampi lima kali untuk Argentina.

Alvarez sudah mencetak 36 gol dan berkontribusi 25 assist dalam 96 pertandingan untuk River Plate. City memang sedang berburu striker sejak kepergian pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka, Sergio Aguero. Harry Kane yang digadang-gadang jadi pengganti Aguero pun gagal berlabuh di Etihad Stadium.

Meskipun minim opsi penyerang, City mampu unggul 11 poin di puncak klasemen Liga Primer Inggris. The Citizens juga menorehkan 12 kemenangan beruntun di liga, yang membuat skuad asuhan Pep Guardiola itu jadi favorit juara Liga Inggris musim ini. 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA