Ahad 23 Jan 2022 15:20 WIB

Nyaris Kalah, Manchester City Bermain Imbang Lawan Southampton

The Citizens nyaris keok dari tuan rumah sebelum menyamakan kedudukan di babak kedua..

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Manchester City Gabriel Jesus berebut bola dengan pemain Southampton Romain Perraud, kanan, selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Southampton dan Manchester City di stadion St Mary di Southampton, Inggris, Ahad (23/1/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Kirsty Wigglesworth)

Pemain Manchester City Gabriel Jesus mencoba melakukan tembakan ke gawang selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Manchester City di stadion St Mary di Southampton, Inggris, Ahad (23/1/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Kirsty Wigglesworth)

Penjaga gawang Southampton Fraser Forster menghentikan tembakan dari pemain Manchester City Phil Foden, kiri, selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Southampton dan Manchester City di stadion St Mary di Southampton, Inggris, Ahad (23/1/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Kirsty Wigglesworth)

Pemain Manchester City Bernardo Silva, kanan tengah, berebut bola dengan pemain Southampton Mohammed Salisu selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Manchester City di stadion St Mary di Southampton, Inggris, Ahad (23/1/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Kirsty Wigglesworth)

Aymeric Laporte dari Manchester City mengontrol bola di depan Armando Broja Southampton selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Manchester City di stadion St Mary di Southampton, Inggris, Ahad (23/1/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Kirsty Wigglesworth)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOUTHAMPTON -- Manchester City harus puas berbagi angka 1-1 dari lawannya Southampton pada lanjutan pekan ke-23 Liga Primer Inggris 2021/2022 di Stadion St Mary's, Ahad (23/1/2022) dini hari WIB.

The Citizens bahkan nyaris keok dari tuan rumah sebelum berhasil menyamakan kedudukan lewat gol bek tengah Aymeric Laporte.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement