Ahad 23 Jan 2022 14:49 WIB

Atletico Madrid Menang 3-2 Atas Valencia

Atletico Madrid sempat tertinggal 0-2 pada babak pertama. .

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Atletico Madrid Mario Hermoso merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Atletico Madrid dan Valencia di stadion Wanda Metropolitano di Madrid, Spanyol, Ahad (23/1/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Manu Fernandez)

Pemain Atletico Madrid Matheus Cunha, tengah, merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Atletico Madrid dan Valencia di stadion Wanda Metropolitano di Madrid, Spanyol, Ahad (23/1/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Manu Fernandez)

Matheus Cunha dari Atletico Madrid, kanan, dikejar oleh Mouctar Diakhaby dari Valencia selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Atletico Madrid dan Valencia di stadion Wanda Metropolitano di Madrid, Spanyol, Ahad (23/1/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Manu Fernandez)

Angel Correa dari Atletico Madrid, kanan, melompat untuk sundulan selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Atletico Madrid dan Valencia di stadion Wanda Metropolitano di Madrid, Spanyol, Ahad (23/1/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Manu Fernandez)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid mengakhiri deretan hasil mengecewakan setelah berhasil memenangkan laga versus Valencia dengan skor 3-2 pada lanjutan jornada ke-22 La Liga Spanyol 2021/2022, di Estadio Wanda Metropolitano, Ahad (23/1/2022) dini hari WIB.

Atletico berhasil selamat dari kekalahan memalukan. Tiga gol pun tercipta dengan dua gol dramatis lahir pada menit injury time. Atletico masih bertahan di posisi empat besar klasemen dengan mengumpulkan 36 poin hasil dari 10 menang, enam seri, serta lima kalah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement