Saturday, 20 Syawwal 1443 / 21 May 2022

Bonucci dan Ramsey Absen Saat Juventus Bentrok Vs AC Milan

Ahad 23 Jan 2022 03:19 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci. Bonucci yang masih cedera akan absen saat Juventus bertandang ke markas AC Milan pada lanjutan giornata ke-23 Serie A Liga Italia 2021/2022 di Stadion San Siro, Senin (24/1/2022) dini hari WIB.

Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci. Bonucci yang masih cedera akan absen saat Juventus bertandang ke markas AC Milan pada lanjutan giornata ke-23 Serie A Liga Italia 2021/2022 di Stadion San Siro, Senin (24/1/2022) dini hari WIB.

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Juventus berharap bisa memangkas jarak perolehan nilai dengan tiga tim teratas.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kesebelasan raksasa Italia Juventus bakal melakoni laga tandang ke markas AC Milan pada lanjutan giornata ke-23 Serie A Liga Italia 2021/2022 di Stadion San Siro, Senin (24/1/2022) dini hari WIB. Juve mengusung misi untuk bisa mencuri tiga poin saat melawat ke rumah i Rossoneri, Milan.

Pasalnya, i Bianconeri berharap bisa memangkas jarak perolehan nilai dengan tiga tim teratas. Akan tetapi tugas Juve untuk mengalahkan salah satu tim rival dianggap tidak bakal mudah. Sebab dikutip Football Italia, Ahad (23/1/2022), pelatih Juve Massimiliano Allegri mengonfirmasi kedua pemain andalannya absen.

Baca Juga

Bek tengah Leonardo Bonucci dipastikan tetap menepi karena masih dibekap cedera. Sedangkan, gelandang tengah Aaron Ramsey masuk dalam daftar pemain yang akan dijual dan tidak masuk dalam skuad yang pergi ke kota mode Italia.

Selain dua nama di atas, Federico Chiesa juga tetap absen memperkuat tim pemilik 36 gelar scudetto Serie A lantaran cedera ligamen anterior lutut.

Federico Bernardeschi kembali bermain menyusul masalah kebugaran, pun Marley Ake mendapat panggilan lagi ke skuad utama setelah penampilan yang mengesankan dari bangku cadangan di Coppa Italia melawan Sampdoria.

Di sisi lain ini juga menjadi laga emosional Manuel Locatelli sebagai eks pemain Milan yang akan berkostum Juve di hadapan pendukung i Rossoneri di Stadion San Siro.

Berikut skuad Juventus untuk laga versus AC Milan dilansir Football Italia.

Kiper:

Szczesny, Perin, Pinsoglio

Pemain Bertahan:

De Sciglio, Chiellini, De Ligt, Danilo, Cuadrado, Alex Sandro, Pellegrini, Rugani

Pemain Tengah:

Arthur, McKennie, Bernardeschi, Rabiot, Locatelli, Bentancur, Kulusevski

Pemain Depan:

Morata, Dybala, Kean, Kaio Jorge, Ake.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA