Monday, 22 Syawwal 1443 / 23 May 2022

Claudio Ranieri Dilaporkan Segera Dipecat Watford

Sabtu 22 Jan 2022 23:32 WIB

Red: Andri Saubani

Claudio Ranieri dilaporkan akan segera dipecat oleh Watford menyusul kekalahan 0-3 dari Norwich pada Sabtu (22/1) dini hari WIB.

Claudio Ranieri dilaporkan akan segera dipecat oleh Watford menyusul kekalahan 0-3 dari Norwich pada Sabtu (22/1) dini hari WIB.

Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Ranieri ditunjuk Watford pada Oktober 2021 untuk menggantikan Xisco Munoz.

REPUBLIKA.CO.ID, WATFORD -- Karier Claudio Ranieri di Watford berada di ujung tanduk saat klub Liga Premier Inggris tersebut dikabarkan mulai mencari kandidat pengganti pelatih asal Italia itu, menurut laporan Daily Mail pada Sabtu (22/1/2022). Narasumber yang dekat dengan klub mengatakan bahwa Ranieri akan kehilangan pekerjaannya menyusul kekalahan memalukan 0-3 dari Norwich pada Sabtu dini hari WIB.

Ranieri ditunjuk Watford pada Oktober 2021 untuk menggantikan Xisco Munoz setelah dipecat karena buruknya performa klub. Namun, empat bulan kemudian performa Watford tidak kunjung membaik.

Baca Juga

Klub berjuluk The Hornets itu hanya memenangi dua pertandingan dari 14 pertandingan sejak dilatih eks pelatih Leicester itu. Timnya hanya meraih satu poin di Liga Premier Inggris dalam delapan pertandingan dan membuat Watford terjun ke zona degradasi. Pertandingan Watford selanjutnya adalah bertandang klub juru kunci, Burnley pada Minggu 6 Februari.

 

 

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA