Sabtu 22 Jan 2022 23:26 WIB

Selesai Karantina, Teco Kembali Bergabung dengan Bali United

Teco baru pulang dari Brazil mengikuti praktik lisensi A Pro.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra baru saja merampungkan karantina sepulangnya dari Brazil.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra baru saja merampungkan karantina sepulangnya dari Brazil.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Pelatih Bali United, Stefano Cugurra yang akrab disapa Teco dijadwalkan sudah bisa bergabung kembali dengan tim besutannya pada Ahad (23/1/2022) setelah menyelesaikan masa karantina mandiri. Teco menjalani karantina mandiri di Tangerang sekembalinya dari luar negeri setelah baru saja menyelesaikan tahapan pertama praktik lisensi A Pro di Brazil.

"Jika tidak ada hambatan, saya bisa bergabung dengan tim di tanggal 23 Januari besok," kata Teco dalam laman resmi klub, Sabtu (22/1/2022).

Baca Juga

Selama menjalani masa karantina, pola istirahat dan makanan menjadi perhatian serius yang harus diperhatikan oleh pelatih asal Brazil itu. Selain itu, masih ada beberapa agenda lanjutan yang harus diselesaikan pelatih dua anak itu untuk dilaporkan kepada konfederasi sepak bola Brazil CBF. Saat ini, skuad Serdadu Tridatu masih diliburkan dari latihan seiring jeda kompetisi menyusul FIFA Match Day selama kurang lebih sepekan ke depan.

Teco dipastikan kembali memimpin tim saat masa persiapan menatap laga menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu pekan depan. Bali United saat ini menempati peringkat kelima klasemen Liga 1 dengan 38 poin, menempel ketat Persebaya yang berada di atasnya dengan 39 poin.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement