Tuesday, 23 Syawwal 1443 / 24 May 2022

Sebelum Tenar, Sylvester Stallone Ditempa Kehidupan Keras

Ahad 23 Jan 2022 01:40 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Sylvester Stallone membagikan pengalamannya di industri film pada program Mola Living Live, Jumat (21/1).

Aktor Sylvester Stallone membagikan pengalamannya di industri film pada program Mola Living Live, Jumat (21/1).

Foto: dok. Mola TV
Kehidupan Sylvester Stallone keras sebelum terkenal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebelum menuai kesuksesan dari karier berakting, aktor Sylvester Stallone menghadapi berbagai tantangan hidup. Pria yang kini berusia 75 tahun itu pernah bangkrut hingga uangnya hampir habis.

Stallone pernah diusir dari flatnya di New York, Amerika Serikat. Pemeran John Rambo di film First Blood itu pun sempat bekerja serabutan dengan upah seadanya sampai harus menjual anjing peliharaannya seharga 50 dolar AS.

Tidak hanya di usia dewasa, Stallone telah mengalami tantangan sejak masa kecil. Dia mengaku melewati masa sulit dengan keluarga dan orang tuanya.

Untuk mengatasi itu semua, Stallone punya cara tersendiri. Aktor yang akan tampil di Guardian of the Galaxy 3 itu menjalani kehidupan dengan mengalir saja, tanpa menganggap semua permasalahan sebagai hal serius.

Alih-alih menyebut masalah besar sebagai tragedi, Stallone akan memandangnya selayaknya komedi yang tidak abadi. Menurut aktor The Expendables itu, semua manusia pasti akan merasa senang dan sedih.

Awan kelabu datang dan pergi. Stallone memilih melihat hidup seperti lautan, terkadang ada badai, kadang pemandangannya indah, semua selalu berganti. Dengan pemahaman itu, dia tidak mengalami depresi berkepanjangan ketika hal buruk terjadi.

"Saya percaya itu hanya siklus naik turun. Sabar saja, tidak perlu panik," ujarnya pada acara Mola Living Live di Mola TV, Jumat (21/1/2022).

Stallone mengenang dirinya cukup pemberontak saat masih anak-anak. Sedari kecil, dia sudah punya tekad untuk menjadi dirinya sendiri, ingin menjadi berbeda dan tidak seperti orang kebanyakan.

Sejak usia belia pun Stallone sudah sangat menyukai film, terutama genre fantasi yang menampilkan tokoh seperti Sinbad, Hercules, dan Frankenstein. Sabtu pagi, ketika bioskop masih sepi, dia sudah datang dan menonton.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA