Monday, 22 Syawwal 1443 / 23 May 2022

Setelah Dybala dan Cuadrado, Giliran Bernardeschi Dikaitkan dengan Inter

Sabtu 22 Jan 2022 20:52 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Federico Bernardeschi dari Juventus.

Federico Bernardeschi dari Juventus.

Foto: Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Ini musim kelima Bernardeschi berkostum hitam-putih.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan kembali menunjukkan minat pada pemain Juventus. Teranyar, Inter dikaitkan dengan Federico Bernardeschi.

Kontrak Bernardeschi di Raksasa Turin hingga pengujung musim ini. Tersisa enam bulan lagi. Kedua kubu belum menemukan kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama. 

Baca Juga

Jika tak ada perubahan, maka eks Fiorentina itu bakal berstatus agen bebas. Tentunya setelah Juni 2022 nantinya. Nerazzurri siap memanfaatkan momentum ini.

"Menurut Sport Mediaset, Inter telah mendaftarkan minat mereka pada Bernardeschi. Klub tersebut meminta informasi tentang sang pemain dari Juventus," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (22/1).

Sebelumnya, La Beneamata juga dikaitkan dengan duo Juve lainnya. Inter disebut-sebut ingin menampung Paulo Dybala dan Juan Cuadrado. Kini Bernardeschi jadi sasaran tembak.

Tapi Nerazzurri patut waspada. AC Milan ikut bergerilya. Rossoneri turut memantau situasi pesepak bola 27 tahun itu.

"Milan juga tertarik pada Bernardeschi. Inter perlu mengajukan tawaran meyakinkan jika ingin mengamankan tanda tangan pemain itu," tambah laporan dari Football Italia.

Kurang dari dua pekan mendatang, sang winger bisa menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain. Artinya, jika ingin menahan Bernardeschi, Bianconeri harus mulai bergerak cepat. Si Nyonya Tua perlu mengupayakan terjadinya diskusi kontrak baru antara mereka.

Dalam berbagai kesempatan, sosok kelahiran Carrara itu menegaskan ingin bertahan di Juventus. Tapi ia memahami, tidak semua hal bisa ia kendalikan. Klub juga berperan penting mengatur kelanjutan masa depan penggawa tim nasional Italia tersebut.

 

Ini musim kelima Bernardeschi berkostum hitam putih. Sejauh itu, ia tampil dalam 168 laga di berbagai ajang, dan mencetak 11 gol.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA