Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image yadi harjita

Tampilan WA Bikin Bosan? Coba GB WhatsApp Pro

Teknologi | Saturday, 22 Jan 2022, 16:46 WIB

Saat ini yang lebih dikenal oleh masyarakat adalah aplikasi WhatsApp yang memiliki ukuran yang lebih sederhana dan lebih kecil.

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Namun tidak jarang kebanyakan orang ingin menggunakan fitur yang lebih baik, sehingga dibuatlah aplikasi modifikasi dari WA dengan berbagai fitur yang menarik.

Aplikasi yang dimodifikasi ini dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi penggunanya sehingga menjadi menarik, tentunya sangat menguntungkan bagi semua pengguna.

Oleh karena itu, banyak pengguna yang tertarik untuk dapat menggunakan WA GB untuk dijadikan sebagai aplikasi chatting sehari-hari.

Beberapa fitur yang menarik bagi pengguna adalah dapat mengganti tema sesuai keinginan, menyembunyikan centang biru di chat room dan masih banyak lagi.

Perlu Anda ingat bahwa aplikasi ini adalah apk modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga dan tidak tersedia di layanan Play Store.

Fitur Menarik GB WA 2022

1. Banyak Jenis Tema

2. Pesan Anti Hapus

3. Status Anti Hapus

4. Anti Banned Atau Blokir

5. Mengirim File Dalam Jumlah Besar

6. Hilangkan Status Online

7. Menyembunyikan Centang Ganda

Dan lain-lain

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image