Monday, 8 Rajab 1444 / 30 January 2023

Statistik Cristiano Ronaldo Vs West Ham United

Sabtu 22 Jan 2022 16:57 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani

Reaksi Cristiano Ronaldo dari Manchester United pada pertandingan Liga Inggris.

Reaksi Cristiano Ronaldo dari Manchester United pada pertandingan Liga Inggris.

Foto: EPA-EFE/Peter Powel
Cristiano Ronaldo mengalami gangguan leher jelang MU vs West Ham.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Beberapa jam lagi, Manchester United melanjutkan petualangan di Liga Primer Inggris. MU menjamu West Ham United di Stadion Old Trafford, Sabtu (22/1) malam WIB.

Sebuah duel yang diwarnai persaingan mempereburkan tiket Liga Champions musim depan. Pelatih tuan rumah, Ralf Rangnick ingin menurunkan kekuatan terbaiknya. Itu termasuk Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

Hanya saja, Ronaldo mengalami gangguan di lehernya. Itu membuat yang bersangkutan belum dipastikan bakal turun gunung. Mengutip dari Sportsmole, berikut statistik CR7 saat jumpa the Hammers.

  • Sepanjang menjalani kariernya sebagai pesepak bola profesional, Cristiano Ronaldo sudah menghadapi West Ham United dalam delapan pertandingan. Selama periode tersebut, ia meraih lima kemenangan dan merasakan tiga kekalahan.
  • Ronaldo mencetak enam gol dan satu assist saat berhadapan dengan West Ham.
  • Pada musim 2006/07, Ronaldo bersama tim Man United mengalami kekalahan dalam dua pertandingan menghadapi the Hammers. Itu termasuk kekalahan 0-1 di Old Trafford. Gol tunggal kubu tamu diciptakan Carlos Tevez.
  • Kemudian pada musim 2007/08, Ronaldo mencetak tiga gol dan satu assists dalam dua pertandingan di Liga Primer kontra West Ham.
  • Ronaldo mencetak brace ke gawang the Hammers dalam duel antara kedua tim pada musim 2008/09 di Old Trafford. Saat itu, MU menang 2-0.
  • Ronaldo telah memenangkan tiga pertandingan terakhirnya melawan West Ham. Saat MU mengalami kekalahan pada ajang Piala Liga, sekitarakhir September tahun lalu di Old Trafford, ia tidak diturunkan.
  • Dalam lima pertandingan terakhir di Liga Primer melawan the Hammers, Ronaldo mencetak enam gol.
 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA