Sabtu 22 Jan 2022 04:40 WIB

Separuh Kru Positif Covid-19, Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas

Adele menyampaikan permohonan maafnya kepada penggemar sambil menangis

Rep: Flori sidebang/ Red: Gita Amanda
Penyanyi Adele terpaksa menunda serangkaian konser residensinya di Las Vegas, Amerika Serikat yang dijadwalkan mulai pada Jumat (21/1/2022) karena sebagian krunya positif Covid-19.  (ilustrasi).
Foto: Columbia Records via AP
Penyanyi Adele terpaksa menunda serangkaian konser residensinya di Las Vegas, Amerika Serikat yang dijadwalkan mulai pada Jumat (21/1/2022) karena sebagian krunya positif Covid-19. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi Adele terpaksa menunda serangkaian konser residensinya di Las Vegas, Amerika Serikat yang dijadwalkan mulai pada Jumat (21/1/2022) karena sebagian krunya positif Covid-19. Hal ini Adele sampaikan dalam sebuah video yang ia unggah melalui akun Instagram miliknya.

Dilansir dari Reuters, dalam rekaman tersebut, Adele menyampaikan permohonan maafnya sambil menangis, Jumat pagi waktu Indonesia. "Saya minta maaf, acara saya belum siap. Kami sudah mencoba berbagai cara yang bisa kami lakukan untuk bisa melakukannya sesuai jadwal dan membuatnya cukup baik untuk kalian," kata Adele.

Baca Juga

"Namun, kami benar-benar mengalami keterlambatan pengiriman dan Covid-19, separuh kru dan separuh tim saya terkena, dan mustahil untuk merampungkan acaranya. Saya minta maaf ini begitu mendadak," lanjutnya.

Dalam video berdurasi 92 detik itu, Adele juga meminta maaf, terutama kepada orang-orang yang telah melakukan perjalanan ke Las Vegas untuk menyaksikan konsernya. "Saya sangat kesal, malu dan sangat menyesal kepada semua orang yang akan datang. Saya benar-benar minta maaf," ujar penyanyi asal Inggris itu.

 

Adele pun berjanji untuk menjadwalkan ulang penampilannya di Las Vegas. Ia menyebut, bakal memberikan pertunjukan yang semestinya. "Saya akan menyelesaikan pertunjukan saya dan saya akan membawanya ke tempat yang seharusnya," tutur dia.

Adele dijadwalkan tampil pada acara Weekends, Jumat malam waktu Amerika Serikat. Dalam acara itu, Adele akan melaksanakan dua pertunjukan setiap akhir pekan hingga tanggal 16 April 2022.

Ia bakal membawakan lagu-lagu yang terdapat dalam album terbarunya, yakni 30. Single andalannya berjudul Easy On Me merupakan salah satu dari 12 lagu yang masuk dalam album studio keempatnya itu.

Adapun konser residensi di Las Vegas telah menjadi daya tarik utama dalam beberapa tahun terakhir bagi musisi yang tidak ingin bepergian secara ekstensif. Sejumlah musisi papan atas, seperti Celine Dion, Katy Perry, Carrie Underwood, Usher, Barry Manilow dan Shania Twain baru-baru ini menjadwalkan beberapa konser di Las Vegas.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Adele (@adele)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement