Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Muhammad Rahman

Inilah 9 Kelebihan Kenapa Banyak Yang Download GB Whatsapp (GB WA)

Teknologi | Friday, 21 Jan 2022, 20:48 WIB

Di era yang serba digital seperti saat ini tentu saja memudahkan kita untuk melakukan komunikasi dengan semua orang di dunia ini. Terlebih lagi ditunjang teknologi canggih, sebut saja seperti smartphone, yang semakin memudahkan kita dalam melakukan berbagai hal.

Jika dulu melakukan komunikasi dengan seseorang di luar kota, maka harus mengirim surat dan sampainya pun cukup lama. Seiring berkembangnya zaman, komunikasi tersebut lebih mudah yakni dengan menggunakan hp. Dengan perangkat tersebut, kita bisa melakukan komunikasi entah itu lewat sms maupun telepon.

 

Dan, saat ini kita lebih dimudahkan lagi di era internet yakni dengan menggunakan smartphone berbasis android maupun iOS yang di dalamnya terbekali dengan berbagai aplikasi serta fitur canggih. Salah satu aplikasi yang memiliki segudang fitur unik sekarang ini salah satunya adalah WhatsApp GB.

WhatsApp GB adalah versi modifikasi dari WhatsApp, tetapi tidak dikembangkan oleh WhatsApp, tetapi oleh pihak ketiga. GB Whatsapp juga tidak terdapat di Google Play Store.

Karena itu, aplikasi GB Whatsapp berpotensi menimbulkan kebocoran pesan, pemblokiran permanen, kemungkinan perangkat rusak akibat penggunaan aplikasi yang tidak sah. Pihak WhatsApp juga memperingatkan bahwa aplikasi WhatsApp GB dapat membahayakan privasi penggunanya.

Namun, tetap saja banyak orang yang tertarik mengunduhkan aplikasi GB Whatsapp. Salah satu alasannya karena 9 faktor kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi tersebut.

9 Kelebihan GB Whatsapp

• Kirim pesan dengan karakter banyak

• Kirim pesan kosong

• Kirim video HD

• Kirim file hingga 1GB

• Sembunyikan Status Online

• Sembunyikan status Mengetik

• Anti Hapus Pesan

• Kunci pesan

• Hapus Centang Biru tanpa pesan sudah dibaca

GB WHATSAPP >> DOWNLOAD NOW

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image