Monday, 22 Syawwal 1443 / 23 May 2022

Rudiger Dilaporkan Minta Paket Gaji Rp 894 Miliar dari Chelsea

Jumat 21 Jan 2022 19:45 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Bek Chelsea Antonio Rudiger. Rudiger meminta paket gaji sebesar 46 juta poundsterling atau Rp 894 miliar di Chelsea.

Bek Chelsea Antonio Rudiger. Rudiger meminta paket gaji sebesar 46 juta poundsterling atau Rp 894 miliar di Chelsea.

Foto: AP/Alastair Grant
Rudiger kesal karena masih belum masuk 10 besar pemain gaji tertinggi di Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea terus berusaha merayu Antonio Rudiger supaya mau memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge. Sampai saat ini, hambatannya ada pada negosiasi gaji.

Dikutip dari Marca, Jumat (21/1/2022), Rudiger meminta paket gaji sebesar 46 juta poundsterling atau Rp 894 miliar.

Baca Juga

Menjadi pemain kunci skuad asuhan Thomas Tuchel, Rudiger mampu meningkatkan reputasinya. Saat ini bek 28 tahun itu dinilai sebagai sosok yang bernilai tinggi.

The Blues menawari gaji sebesar 135 ribu pounds per pekan. Penawaran itu membuat Rudiger kesal karena masih membuatnya tidak masuk dalam 10 besar pemain dengan gaji tertinggi di klub.

Tapi kemarahan Rudiger dinilai mulai reda sehingga Chelsea masih berpeluang untuk memperbarui kontrak pemain internasional Jerman tersebut. Tapi klub asal London itu harus bergerak cepat. Sebab Manchester United, Juventus, Paris Saint-Germain, dan Bayern Muenchen dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangannya.

Rudiger juga dilaporkan tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid pada Juni 2022 mendatang. Namun klub Spanyol itu dianggap tidak terlalu tertarik menggaetnya. Memang sempat ada pembicaraan dengan perwakilan Rudiger. Tapi pembicaraan tersebut tidak menghasilkan apa-apa.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA