Tuesday, 23 Syawwal 1443 / 24 May 2022

Mobil Masuk ke Parit di Gading Serpong, Pengemudi Tewas

Jumat 21 Jan 2022 08:49 WIB

Rep: Eva Rianti/ Red: Erik Purnama Putra

Kecelakaan tunggal mobil masuk parit terjadi di Jalan Boulevard Gading Serpong, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Kamis (20/1) siang WIB.

Kecelakaan tunggal mobil masuk parit terjadi di Jalan Boulevard Gading Serpong, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Kamis (20/1) siang WIB.

Foto: MgIt03
Pengemudi berinisial B (54 tahun) langsung tewas di tempat kejadian perkara.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Insiden kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Boulevard Gading Serpong, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Kamis (20/1) siang WIB. Seorang pengendara mobil tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dalam peristiwa tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Iptu Nanda Setya Pratama menuturkan, pihaknya memperoleh laporan kecelakaan tunggal tersebut pada Kamis sekitar pukul 13.30 WIB. Kendaraan yang mengalami insiden adalah mobil Mitsubishi Pajero yang dikemudi oleh laki-laki berinisial B (54 tahun).

Baca Juga

"Terjadi kecelakaan lalu lintas out of control atau tunggal, TKP Jalan Boulevard Gading Serpong, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, tepatnya dekat Perumahan Maxwell Kabupaten Tangerang. Waktu kejadian hari Kamis, 20 Januari sekitar pukul 13.11 WIB," tutur Nanda saat dikonfirmasi di Kabupaten Tangerang, Kamis.

Dia menjelaskan, insiden kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan Mitsubishi Pajero yang dikendarai oleh B melaju dari arah Boulevard Scienta. Kendaraan bergerak menuju Perumahan Maxwell melalui Jalan Boulevard Gading Serpong, Pagedangan.

"Tepat dekat Perumahan Maxwell diduga pengemudi kendaraan Mitsubishi Pajero hilang kendali sehingga menabrak pohon dan masuk ke dalam parit atau sungai kawasan perumahan dengan posisi empat roda menghadap ke atas," terang Nanda.

Insiden itu menyebabkan pengendara mobil B mengalami luka-luka pada tubuhnya. Yang bersangkutan lantas meregang nyawa di parit.  "Pengemudi kendaraan Mitsubishi Pajero atas nama B mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di TKP, selanjutnya korban dievakuasi ke RS Betsaida," tutur Nanda.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA