Tuesday, 23 Syawwal 1443 / 24 May 2022

Ajang Mitra Mega 2021 Sebagai Penghargaan untuk Mitra

Jumat 21 Jan 2022 06:25 WIB

Rep: Fitrianto/ Red: Bilal Ramadhan

Mega Group Indonesia (MGI) Corp mengadakan event tahunan secara virtual yaitu Mitra Mega Baja 2021, yang dilakukan pada 21 Desember 2021 lalu. Event ini mengangkat tema “Super Mitra Mega Baja” yang ditujukan sebagai acara penghargaan Mitra Juara 2021 dan turut dimeriahkan dengan adanya penghargaan kepada mitra-mitra Mega Baja.

Mega Group Indonesia (MGI) Corp mengadakan event tahunan secara virtual yaitu Mitra Mega Baja 2021, yang dilakukan pada 21 Desember 2021 lalu. Event ini mengangkat tema “Super Mitra Mega Baja” yang ditujukan sebagai acara penghargaan Mitra Juara 2021 dan turut dimeriahkan dengan adanya penghargaan kepada mitra-mitra Mega Baja.

Foto: Istimewa
Ada empat penghargaan yang diberikan langsung untuk masing-masing wilayah Mega Baja.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski pandemi masih terus berlanjut, tentu tak menyurutkan semangat dari Mega Group Indonesia (MGI) Corp untuk mengadakan event tahunan secara virtual yaitu Mitra Mega Baja 2021, yang dilakukan pada 21 Desember 2021 lalu.

Event ini mengangkat tema “Super Mitra Mega Baja” yang ditujukan sebagai acara penghargaan Mitra Juara 2021 dan turut dimeriahkan dengan adanya penghargaan kepada mitra-mitra Mega Baja.

Tidak hanya itu saja, acara penghargaan ini juga mengadakan giveaway yang diberikan melalui empat platform yaitu di Zoom, Youtube, Instagram, dan Facebook dengan hadiah total uang tunai senilai Rp 20 juta. Setiap mitra yang tergabung dalam platform tersebut berkesempatan menang secara acak yang dipilih oleh Mega Group Indonesia.

Deni Juanda selaku CEO dari MGI Corp mengatakan, Mega Group Indonesia berterima kasih kepada seluruh mitra Mega Baja yang sudah tergabung ke dalam keluarga besar MGI Corp.

"Kami terus berharap kita semua dapat terus bergandengan tangan untuk mencapai visi misi bersama. Semoga dengan adanya event virtual ini terjalinnya hubungan silaturahmi ini kita dapat maju bersama dan semakin berkah,” kata Deni dalam rilisnya, Jumat (21/1/2022).

Mega Group Indonesia merupakan distributor besi dan baja yang telah berdiri sejak tahun 2005 dan telah dipercaya sebagai solusi belanja kebutuhan bangunan selama bertahun-tahun.

Perayaan virtual tersebut, diadakan sebagai bentuk apresiasi Mega Group Indonesia kepada para mitra Mega Baja yang terpilih di masing-masing wilayah dengan memberikan langsung empat penghargaan, yaitu dari penjualan produk konstruksi terbanyak, varian produk terlengkap, invoice terbanyak, dan juga penjualan terbanyak.

Dalam keterangan virtual event tersebut, Deni menjelaskan, Mitra Mega Baja telah terbentuk dalam kurun waktu kurang lebih setahun. Ia mengatakan, Mega Group Indonesia sangat terbantu dengan adanya mitra-mitra Mega Baja dan sangat merasakan adanya feedback yang positif.

“Kami terus berupaya mengembangkan potensi dan kompetensi sumber daya manusia yang secara bersama dengan perkembangan kemajuan teknologi untuk memberikan hasil yang terbaik dan memberikan kepuasan kepada para konsumen setia kami,” ujar dia.

Rangkaian acara penghargaan tersebut berlangsung sukses dengan dibagikannya berbagai hadiah hingga uang tunai sebagai bentuk apresiasi Mega Group Indonesia kepada Mitra Mega Baja yang beruntung.

Hal tersebut dapat terlihat, bahwa dengan bergabung menjadi Mitra Mega Baja tentu memiliki banyak keuntungan-keuntungan yang bisa didapatkan. Bahkan, super bonusnya bila menjadi Mitra Mega Baja bisa berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil, sepeda motor, dan hadiah menarik lainnya.

Deni mengatakan, event mitra ini akan diadakan setiap tahunnya, selain memperkuat hubungan kekeluargaan terhadap Mitra Mega Baja, tentu hal ini utamanya untuk memperkenalkan produk-produk yang berkualitas dari Mega Baja.

“Sekali lagi terimakasih yang tulus kepada seluruh Mitra Mega Baja dan seluruh sponsor atas dukungan dan kontribusinya. Kami akan terus berkomitmen untuk maju mencapai pertumbuhan berkelanjutan demi mewujudkan visi misi bersama,” kata dia lagi.

 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA