Kamis 20 Jan 2022 17:35 WIB

Cari Tahu Peluang Karier Lulusan Sistem Informasi Lewat Hangout Campus

Profil lulusan prodi Sistem Informasi memiliki peluang yang besar.

Digitalisasi menjadi kunci keberhasilan setiap perusahaan untuk bertahan pada setiap situasi, terutama di masa pandemi terakhir.
Foto: istimewa
Digitalisasi menjadi kunci keberhasilan setiap perusahaan untuk bertahan pada setiap situasi, terutama di masa pandemi terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID,PONTIANAK--Digitalisasi menjadi kunci keberhasilan setiap perusahaan untuk bertahan pada setiap situasi, terutama di masa pandemi terakhir.

Tentunya, dibutuhkan banyak SDM (Sumber Daya Manusia) yang paham dan sudah terbiasa bekerja dengan perangkat digital. Dalam tahap ini, profil lulusan prodi Sistem Informasi memiliki peluang yang besar. 

Baca Juga

Hal tersebut disampaikan oleh ketua prodi Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak M. Sony Maulana pada hangout campus yang berlangsung secara live melalui instagram @ubsi_pontianak, Kamis (27/12) lalu.“Mahasiswa Universitas BSI kampus Pontianak, kami kawal menjadi lulusan cakap digital agar mampu bersaing di era digital”, tutur Sony.

Tujuan kegiatan ini  untuk memperkenalkan prodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Pontianak, kepada para siswa/i dan masyarakat luas.

Dengan mengambil tema ‘Experiencing Our Campus Life’, hangout campus mengenalkan sistem perkuliahan, profil lulusan serta berbagai hal tentang prodi Sistem Informasi Universitas BSI.

Sony berpesan, agar calon mahasiswa Universitas BSI kampus Pontianak cerdas dalam memilih kampus sesuai dengan era-nya dengan lulusan yang cerdas, melihat peluang kerja yang besar di era digital.

“Jangan ragu bergabung bersama kami, prodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Pontianak, karena era digital membuka sangat besar peluang bagi para lulusan IT terutama dari Universitas BSI,” katanya dalam keterangan tertulis (20/1).

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement