Kamis 20 Jan 2022 17:12 WIB

Supermodel Heidi Klum Gelontorkan Rp 28,7 M untuk Asuransi Kakinya

Heidi Klum menilai kaki adalah aset yang sangat berharga hingga perlu diasuransikan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Supermodel Heidi Klum mengasuransikan kakinya karena menganggapnya sebagai aset yang sangat berharga.
Foto: EPA
Supermodel Heidi Klum mengasuransikan kakinya karena menganggapnya sebagai aset yang sangat berharga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Supermodel sekaligus juri America’s Got Talent, Heidi Klum, mengungkap bahwa dia telah mengasuransikan kakinya senilai dua juta dolar AS atau sekitar Rp 28,7 miliar. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah episode talkshow The Ellen DeGeneres Show belum lama ini.

Klum menjelaskan, polis asuransi untuk kedua kakinya sangatlah penting karena bagian tubuhnya itu adalah salah satu aset berharga. Namun, menurut dia, kaki kanannya lebih "mahal" daripada kaki kiri.

Baca Juga

"Ketika masih muda, aku pernah jatuh dan terkena serpihan kaca sampai meninggalkan bekas luka yang besar," kata Klum, seperti dilansir laman Ace Showbiz, Kamis (20/1/2022).

Klum tidak mengungkap secara detail berapa biaya setiap kaki per polis. Namun, sebelumnya, ia pernah mengatakan bahwa nilai asuransi kaki kanannya senilai 1,2 juta dolar AS, sementara kaki kirinya senilai 1 juta dolar AS.

Klum juga mengatakan bahwa kaki adalah salah satu bagian tubuh favoritnya. Itulah alasan mengapa dia suka mengunggah foto dengan menonjolkan kakinya yang jenjang di media sosial.

"Aku masih sering pakai rok mini super pendek yang memamerkan kaki yang jenjang. Aku merasa kaki itu seksi. Jadi ketika hadir ke suatu acara atau karpet merah, aku suka baju yang akan memusatkan perhatian pada kaki," kata Klum.

Klum bukan satu-satunya selebriti yang mengasuransikan kakinya. Musisi kenamaan Taylor Swift juga dilaporkan mengasuransikan kakinya senilai 40 juta dolar AS.

"Mungkin bagi banyak orang itu tidak masuk akal, tapi tidak bagi Swift. Ketika ada masalah dengan kakinya, maka penampilan di panggung akan terganggu. Kariernya senilai 200 juta dolar AS akan berada dalam masalah besar,” kata seorang sumber pada tahun 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement