Kamis 20 Jan 2022 17:10 WIB

Jisoo dan Hae-in Cerita Soal Perannya di Snowdrop

Jung Hae-in mengaku gembira bisa beradu akting dengan Jisoo.

Foto adegan serial drama Korea Snowdrop yang diperankan Jung Hae-in dan Jisoo BLACKPINK.
Foto: Disney+ Hotstar
Foto adegan serial drama Korea Snowdrop yang diperankan Jung Hae-in dan Jisoo BLACKPINK.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua aktor utama "Snowdrop", yaitu Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in membagi cerita mereka beradu peran dalam serial dengan 16 episode ini. Menjadi pemeran utama dalam "Snowdrop", Jisoo dan Jung Hae-in mendapatkan banyak pengalaman menarik.

Jisoo, yang selama ini dikenal sebagai penyanyi, kini menyampaikan cerita seru saat berperan sebagai Eun Yeong-ro yang menjadi debut akting pertamanya. "Yeong-ro adalah seseorang yang positif dan penuh dengan harapan, ia adalah seseorang yang selalu membawa keceriaan di manapun ia berada. Ia telah melalui berbagai tantangan dan kesulitan dalam hidupnya, dan terjebak dalam berbagai situasi, namun, ia menanganinya dengan sangat dewasa," kata Jisoo melalui keterangan pers, Kamis (20/1/2022).

Baca Juga

"Secara personal, hal tersebut berbanding terbalik dengan karakteristikku. Itulah hal yang aku sukai dari Yeong-ro," imbuhnya.

Sementara, Hae-in mengatakan bahwa Soo-ho terlihat seperti lelaki biasa, namun ternyata ia menyimpan banyak rahasia dan luka dari masa lalunya. Dunianya berubah ketika ia bertemu Yeong-ro.

 

"Melalui peran ini, penonton dapat melihat banyak sisi dari diri saya sebagai aktor. Itu adalah hal yang paling menarik bagi saya saat memerankan karakter ini," kata Hae-in.

Bicara soal tantangan, Hae-in mengatakan dirinya selalu memikirkan bagaimana Soo-ho akan merespons dan beradaptasi terhadap kondisi-kondisi tertentu. "Aku banyak berdiskusi dengan sutradara mengenai keseimbangan karakter yang harus dipertahankan oleh Soo-ho. Jisoo dan aku banyak membahas ini ketika latihan dan membentuk reaksi kami satu sama lain. Itu adalah proses yang menyenangkan dan saling membantu satu sama lain," kata dia.

Di sisi lain, Jisoo bercerita bahwa ia memiliki kemiripan dengan Yeong-ro. "Yeong-ro selalu berusaha sebisa mungkin untuk mencairkan suasana ketika bersama dengan orang lain. Aku rasa kami sama-sama memiliki kepribadian yang polos dan menyenangkan? Kami mirip dalam hal tersebut," katanya sambil tertawa.

Mereka kemudian berbagi banyak pengalaman tak terlupakan selama syuting. Ia mengatakan warna kulitnya menjadi semakin sawo matang seiring berjalannya episode. Selain itu, dia juga menyoroti syuting yang dengan menggunakan CGI.

Jisoo juga membagi bagaimana anggota BLACKPINK lainnya turut menyemangati debut aktingnya tersebut. "Mereka sangat tidak sabar menontonnya, dan berusaha menjadi orang pertama yang mengirimnya. Mereka berjanji kepadaku akan menontonnya saat sudah tayang, dan memintaku untuk memberikan spoiler yang belum aku beritahu kepada siapapun. Tentunya aku tidak membocorkan apapun," ungkapnya.

"Menurutku, janji yang mereka berikan menjadi motivasi bagiku untuk bekerja lebih keras. Aku jadi berpikir, 'Mereka akan menontonku!'," imbuhnya.

Hae-in juga mengatakan, dirinya mengaku senang menjadi lawan main Jisoo pada debut aktingnya. "Aku banyak belajar darinya saat proses pembuatan 'Snowdrop'. Apabila dinilai dari sosok kepemimpinan yang ia perlihatkan di lokasi syuting, aku yakin dia akan baik-baik saja di pekerjaan yang akan mendatang. Aku sangat puas dengan pengalaman yang ada," kata Hae-in. "Snowdrop" tayang di Disney+ Hotstar dengan episode baru yang tayang setiap hari Sabtu dan Ahad.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement