Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image muhammad sandi

Cara Mudah Main Worms Zone Auto Peringkat 1

Teknologi | Wednesday, 19 Jan 2022, 19:42 WIB

Anda sering main game Worms Zone? Jika sering memainkan game tersebut, Anda pastinya ingin selalu menang dan menjadi juaranya. 

Jika hal tersebut yang diinginkan, mudah sekali caranya. Seorang player pemula pun bisa memenangkan permainan game Worms Zone dan menjadi juaranya.

Inilah cara simpel main Worms Zone yang dijamin pasti juara. ( Cara Mudah Main Worms Zone Auto Peringkat 1 ):

1. Download apk worms zone versi modifikasi.

2. Silakan kamu uninstall terlebih dahulu apk worm zone versi Play Store. Setelah itu, install apk versi modifikasi.

3. Buka game Worms Zone dan nikmati fitur cheat-nya seperti unlock skin dan dapat digunakan walaupun level akun kamu kecil.

4. Untuk dapat mengubah skor, kamu harus menginstall aplikasi Game Guardian dan menggunakan script. Bagi pengguna Android yang belum root (non-root), harus menginstall aplikasi virtual agar Game Guardian dapat dijalankan walaupun Android kamu belum root.

5. Setelah kamu menginstall virtual dan Game Guardian, selanjutnya silakan copy Game Guardian dan apk Worms Zone. Silahkan baca informasi Selengkapnya

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image