Kamis 20 Jan 2022 13:11 WIB

Serial The Lord of The Rings: Rings of Power Tayang Mulai 2 September 2022

Serial 'Rings of Power' menyatukan semua cerita utama dari petualangan Frodo Cs.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Serial 'Lord of the Rings : The Rings of Power' tayang perdana 2 September di Prime Video. (ilustrasi).
Foto: New Line Cinema
Serial 'Lord of the Rings : The Rings of Power' tayang perdana 2 September di Prime Video. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Berita terakhir paling menghebohkan tentang rilis serial "Lord of The Rings" terasa sudah lama sekali. Sejak itu, desas-desus film selanjutnya masih terus merebak, hingga akhirnya terjawab sudah.

Ada kabar gembira untuk penggemar karakter Frodo dan kawan-kawan. Serial "The Lord of the Rings: The Rings of Power" akan tayang perdana pada Jumat, 2 September 2022, di Prime Video. Setiap episode akan hadir setiap Ahad dan Jumat. 

Baca Juga

Penggemar buku-buku JRR Tolkien mungkin sudah memiliki gambaran tentang apa yang dimaksudkan oleh lambang terbaru judul itu yaitu sebuah peristiwa epik yang terjadi di Zaman Kedua Dunia Tengah. Saat itu, 20 Rings of Power ditempa dan dibagi di antara para elf, kurcaci, manusia, dan Pangeran Kegelapan Sauron. Masih membekas narasi sulih suara Cate Blanchett dalam "The Lord of The Rings: Fellowship of the Ring".

Tentu saja, penonton juga tahu bahwa Sauron memalsukan cincin lain secara diam-diam demi dirinya sendiri, dan film ini tampaknya siap untuk bersandar pada naiknya kekuasaan Pangeran Kegelapan, hingga bagaimana dia akhirnya mengubah sembilan raja manusia yang menerima cincin mereka sendiri ke dalam Hantu Cincin-nya.

 

Ring-verse ini muncul dalam video baru yang dibagikan oleh Prime Video, di mana tulisan judul untuk film itu ditempa dengan menarik. “Rings of Power menyatukan semua cerita utama Abad Kedua Dunia Tengah, penempaan cincin, kebangkitan Pangeran Kegelapan Sauron, kisah epik Númenor, dan Aliansi Terakhir Peri dan Manusia,” ujar showrunners JD Payne dan Patrick McKay dilansir di Collider, Kamis (20/1/2022).

Payne dan McKay bertindak sebagai showrunners dan produser eksekutif, serta bergabung dengan produser eksekutif Lindsey Weber, Callum Greene, JA Bayona, Belén Atienza, Justin Doble, Jason Cahill, Gennifer Hutchison, Bruce Richmond, dan Sharon Tal Yguado, serta produser Ron Ames dan Christopher Newman.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement