Kamis 20 Jan 2022 12:47 WIB

Andrew Garfield Ingin Main Lagi Bareng Tom Holland-Tobey Maguire di Film Spider-Man Lain

Andrew Garfield muncul di Spider-Man: No Way Home bersama Tom Holland-Tobey McGuire.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Sebelum Spider-Man: No Way Home resmi tayang, aktor The Amazing Spider-Man, Andrew Garfield, harus berbohong tentang kemunculannya di film manusia laba-laba tersebut.
Foto: Reuters
Sebelum Spider-Man: No Way Home resmi tayang, aktor The Amazing Spider-Man, Andrew Garfield, harus berbohong tentang kemunculannya di film manusia laba-laba tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyatukan aktor Tom Holland dengan Tobey Maguire, dan Andrew Garfield sebagai tiga generasi Spider-Man telah membuahkan hasil fantastis bagi rumah produksi Sony. Spider-Man: No Way Home telah meraup 702 juta dolar AS (Rp 10,072 triliun) dan nilainya masih terus bertambah di box office domestik.

Perolehan tersebut menjadikannya sebagai film studio terbesar dalam sejarah dan rilis AS terlaris keempat sepanjang masa. Melihat sukses besar No Way Home, Garfield pun membuka diri untuk segala kemungkinan ke depannya, termasuk jika diminta tampil kembali bersama Holland dan Maguire.

Baca Juga

Boleh jadi ada potensi bagi Sony untuk kembali meraup laba dengan proyek yang melibatkan ketiga aktor. Garfield mengatakan bersedia untuk mengenakan kostum Spidey andaikan ada ide yang tepat.

"Dalam hal bergerak maju dengan karakter, ya saya pasti terbuka untuk itu," kata pemain The Amazing Spider-Man itu saat berbicara di podcast Happy Sad Confused, seperti dilansir laman Variety, Kamis (20/1/2022).

 

Garfield kembali menekankan pentingnya untuk membuat film tersebut menjadi sesuatu yang sangat unik, istimewa, dan melayani penonton, serta melayani karakter. Ia butuh sesuatu yang menyenangkan, unik, aneh dan tak terduga untuk dilakukan.

"Saya tidak yakin apa itu tetapi jika kita bisa mengetahuinya, itu akan sangat menyenangkan," kata pemenang Golden Globe untuk aktor terbaik drama musikal Tick, Tick, Boom..! itu.

Garfield menyebut, ia ingin terus bekerja sama dengan Tobey Maguire dan Tom Holland. Dinamika tiga saudara semacam itu, menurutnya, sangat menarik.

Garfield juga tertarik untuk membuat film Spider-Man lainnya, meskipun hanya "jika itu terasa benar" dalam hal ide cerita. Dia awalnya memainkan karakter dalam The Amazing Spider-Man dan The Amazing Spider-Man 2 yang disutradarai Marc Webb.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement