Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Ronaldo Marah saat Diganti, Ralf Ragnick Buka Suara

Olahraga | Thursday, 20 Jan 2022, 11:31 WIB
Ralf Rangnick, Pelatih MU

Cristiano Ronaldo kesal hingga banting jaket saat diganti oleh Harry Maguire pada menit 71.

Cristiano Ronaldo merasa masih dibutuhkan untuk mencetak gol, tapi Ralf Rangnick, Manager MU tidak ingin mengulangi kejadian yang sama seperti saat melawan Aston Villa.

Ralf Rangnick buka suara soal Cristiano yang marah saat digantikan.

“Satu-satunya reaksi yang saya dapatkan adalah dia bertanya kepada saya, “ Mengapa Anda melepas saya?, dengar, saya harus mengambil keputusan demi kepentingan tim dan klub”.

“Kami tidak ingin mengalami situasi yang sama persis lima hari lalu di Villa Park. Menjadi 2-2 hanya dengan 14 menit. Tentu saja, kami tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama.

“Saya memutuskan untuk beralih ke lima bek dengan Harry Maguire dan memasukkan Marcus sebagai pemain sayap cepat lainnya di sisi kanan. Saya pikir itu adalah keputusan yang tepat.

“Tapi Cristiano tidak senang. Dia seorang pencetak gol, dia ingin bertahan dan mencetak gol sendiri. Tapi bagi kami lebih penting untuk kompak, untuk memastikan kami memiliki kaki yang cukup dan sundulan yang cukup kuat untuk mempertahankan tendangan bebas dan bola mati mereka.

“Ketika kami mencetak gol ketiga, saya mengatakan hal itu kepadanya. Saya berkata, 'lihat, Cristiano, saya mengerti bahwa Anda masih ambisius dan Anda ingin mencetak gol sendiri. Mungkin dalam beberapa tahun ketika Anda sendiri adalah seorang pelatih kepala dan mudah-mudahan Anda akan mengambil keputusan yang sama, berada dalam peran yang sama dengan saya hari ini setelah 75 menit.

Seperti yang saya katakan, apa yang saya sadari adalah persis apa yang terjadi. Saya tidak berharap dia memeluk saya setelah diganti. Saya tahu bagaimana cara berpikir para pemain pencetak gol dan bagaimana mereka bekerja, tetapi saya harus mengambil keputusan demi kepentingan tim dan klub. Ini persis apa yang saya katakan padanya.

“Saya tidak punya masalah dengan Cristiano. Dia kembali dari cedera kecil, dia tidak berlatih selama satu setengah minggu, kita memiliki pemain seperti Marcus dan Anthony Martial di bangku cadangan, mengapa saya tidak melakukannya? penggunaan itu? Itu sebabnya saya akan selalu melakukannya lagi dalam situasi seperti itu.

“Saya sudah di sini sekarang selama enam minggu, saya tidak punya masalah apa pun dengan Cristiano. Kami berbicara sebelum pertandingan Piala FA melawan Aston Villa dan sebelum pertandingan liga dia mengatakan kepada saya bahwa dia memiliki sedikit masalah dengan fleksor pinggulnya dan kami sepakat di antara kami berdua, akan lebih baik untuk memastikan dia tidak memiliki masalah dengan cedera semacam itu. lebih, itu sebabnya dia tidak menjadi bagian dari skuad di dua pertandingan itu.

“Hari ini dia tersedia lagi, itu sebabnya saya memainkannya sejak awal. Tidak ada masalah apapun. Untuk masa depan, penting bagi setiap pemain bahwa kami memenangkan pertandingan, ini yang pertama.”

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image