Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Febi Olla

Cara Mudah Belajar SEO Tingkat Mahir, Pasti Bisa

Eduaksi | Thursday, 20 Jan 2022, 08:19 WIB

Bagi anda yang haus akan ilmu SEO, perlu diketahui jika SEO tidak sepenuhnya GRATIS! perlu pengorbanan waktu, tenaga dan juga uang.

Berapa lama website saya berada di halaman utama atau di rangking pertama dalam pencarian Google? Ingat yah berada di pages one dan rank-1 itu berbeda.ada banyak sekali cara yang paling sering digunakan oleh para master SEO dan terbukti AMPUH

Banyak pakar SEO yang mengaku pakar SEO padahal mereka biasa saja, dan banyak pakar SEO yang tidak terkenal justru adalah Dewa SEO yang "Sebenarnya" inilah yang saya alami dan jumpai di beberapa kesempatan dalam belajar dan seminar. biasanya orang yang jago SEO itu adalah orang yang biasa main di dunia CPA dan Toko Online Lokal hingga Internasional bukan agency atau pembuka jasa SEO yang menjamur diluar sana.Biasanya, inilah yang digunakan oleh para master SEO di Indonesia:

PBN

Sitemap

Guest post

Profile Backlink

Google Ads

Dummy Blog

High Quality Backlink

Link Building Tier 1, Tier 2, Tier 3, Tier 4

Apapun kata kunci nya! bahkan memakai jasa penulis professional untuk menunjang kualitas konten nya karena "Content Is The King, SEO is the Queen"Mari kita bahas satu persatu:

PBN (Private Blog Network)

Jaringan blog pribadi (PBN) adalah kumpulan domain yang dimiliki atau dimiliki oleh individu lain, dan kita tanamkan link utama atau moneysite kita kesana.Ini bisa anda buat sendiri apalagi jika anda punya website dengan domain berumur atau membeli jasa PBN seperti di gan.co.id dan masih banyak lagi.Untuk mengukur kualitas website/blog untuk PBN adalah sebagai berikut:

DA – Otoritas Domain oleh Moz.com

PA – Page Authority oleh Moz.com

TF – Arus Kepercayaan oleh Majestic.com

CF – Aliran Citation oleh Majestic.com

Alat Memeriksa Metrik:

OpenSiteExplorer – Periksa DA & PA Bulk

DA Checker – Periksa DA di BulkMajestic – Periksa TF, CF, Referring Domain, Backlinks, dan Anchor

TextsAhrefs – Mirip dengan Majestic, tampaknya memiliki lebih banyak situs web yang diinde...Selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image