Kamis 20 Jan 2022 05:50 WIB

Teco Kembali dari Brasil, Segera Dampingi Bali United di Liga 1

Teco sudah bisa bergabung dengan Bali United pada 23 Januari.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco (baju hitam/ilustrasi). Teco sudah tiba di Jakarta dari Brasil dan akan bergabung dengan timnya pada 23 Januari.
Foto: Antara/Nyoman Budhiana
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco (baju hitam/ilustrasi). Teco sudah tiba di Jakarta dari Brasil dan akan bergabung dengan timnya pada 23 Januari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Bali United Stefano Cugurra yang akrab disapa Teco sudah tiba di Indonesia. Ia sudah menyelesaikan tahapan pertama praktik lisensi kepelatihan A Pro di Brasil.

Kini, pelatih yang membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2018 itu tengah menjalani masa karantina di Tangerang sebelum kembali bergabung dengan Bali United. "Saat ini saya sudah di Indonesia sedang menjalani karantina dari luar negeri di Tangerang," kata Teco, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (19/1/2022).

Baca Juga

Teco menjelaskan masih ada beberapa agenda lanjutan yang harus diselesaikan untuk dilaporkan kepada CBF selaku federasi sepak bola Brasil. Namun, saat ini Teco sudah berada di Indonesia. Ia dijadwalkan sudah bisa bergabung dengan timnya pada 23 Januari mendatang jika tidak ada hambatan.

Mengenai masa jeda kompetisi seiring FIFA Matchday, Serdadu Tridatu mengisinya dengan berbagai kegiatan, salah satunya menjalani penerimaan vaksin booster dosis ketiga. Penerimaan vaksin booster dosis ketiga dengan jenis AstraZaneca bagi pemain Bali United telah berlangsung pada Selasa (18/1) pagi.

"Setelah tim berhasil menang lawan Persita Tangerang, ada program penerimaan vaksin booster di Stadion Dipta. Kemudian tim diliburkan selama dua hari ke depan sebelum nantinya kembali menjalani latihan bersama tim di Bali," kata Teco.

Berkaitan agenda FIFA Match Day, Timnas Indonesia telah menjalani pemusatan latihan pada 19-28 Januari 2022 di Bali. Tiga pemain Bali United kembali mendapat panggilan dalam agenda tugas negara bertajuk FIFA Match Day itu, yakni Irfan Jaya, Yabes Roni, dan Nadeo Winata yang akan menjalani laga uji coba bersama skuad Garuda menghadapi Timnas Timor Leste.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement