Saturday, 27 Syawwal 1443 / 28 May 2022

Epson Luncurkan Printer Pencetakan Tekstil Digital Berkualitas Tinggi

Kamis 20 Jan 2022 03:46 WIB

Red: Hiru Muhammad

Epson menghadirkan Monna Lisa ML-64000 sebagai printer pencetakan tekstil digital berkualitas tinggi.

Epson menghadirkan Monna Lisa ML-64000 sebagai printer pencetakan tekstil digital berkualitas tinggi.

Foto: istimewa
ML-64000 dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pasar industri tekstil modern

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Perkembangan teknologi digital telah membawa banyak perubahan dalam bisnis pencetakan tekstil. Berkat kecanggihan yang dimilikinya, teknologi digital mampu merancang berbagai disain modern tekstil yang lebih menarik.

Hal itu salah satunya tidak terlepas dari hadirnya printer tekstil digital masa kini yang mampu menjawab berbagai kebutuhan industri tekstil.  Epson Indonesia menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan Monna Lisa ML-64000 sebagai printer pencetakan tekstil digital berkualitas tinggi. 

Baca Juga

“ML-64000 dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pasar industri tekstil, didukung dengam 64 printhead PrecisionCore untuk mencapai produktivitas tertinggi dalam seri printer direct-to-fabric revolusioner Epson,"kata Head of Commercial and Industrial Epson Indonesia Lina Mariani, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (19/1). 

Ini adalah pilihan ideal untuk bisnis percetakan tekstil karena ML-64000 memenuhi tuntutan fleksibel pesanan kecil hingga besar pada berbagai macam kain dengan melayani spektrum kompleksitas desain yang luas. " Jajaran printer tekstil digital Epson ini akan menguntungkan bisnis dengan kualitas dan produktivitas cetak yang tinggi," katanya.

Monna Lisa ML-64000 dikendalikan dengan rangkaian printhead baru, menampilkan teknologi PrecisionCore Epson yang canggih. Printer ini juga didukung dengan 64 printhead PrecisionCore baru yang kecepatan cetak produksinya mencapai maksimum 740 meter persegi/jam. 

Rangkaian printhead baru ini menggabungkan kualitas, presisi, kecepatan, dan keandalan untuk hasil yang sangat baik. Selain sangat tahan lama, printer ini juga dirancang untuk perawatan yang mudah guna meminimalkan downtime atau waktu penghentian operasional dari printer.

Perangkat lunak yang digunakan yakni Epson Edge Print Textile RIP dikembangkan sendiri sebagai bagian dari Total Textile Solution. Ini merupakan dukungan holistik bagi pelanggan untuk pra-perawatan, printer, tinta, peralatan insidental, instalasi, dan layanan Epson sendiri. 

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA