Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

Laga Semifinal Piala Liga Antara Arsenal Vs Liverpool akan Tetap Dilanjutkan

Rabu 19 Jan 2022 19:07 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Arsenal Mikel Arteta. Arsenal siap untuk berjuang di leg kedua semifinal Piala Carabao (Piala Liga) melawan Liverpool pekan ini.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta. Arsenal siap untuk berjuang di leg kedua semifinal Piala Carabao (Piala Liga) melawan Liverpool pekan ini.

Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Arsenal punya peluang melaju ke final setelah pada leg pertama bermain imbang 0-0.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal siap untuk berjuang di leg kedua semifinal Piala Carabao (Piala Liga) melawan Liverpool pekan ini. The Gunners terancam meminta penundaan pertandingan lagi, setelah derbi London Utara melawan Tottenham Hotspur dibatalkan karena tidak tersedianya stok pemain yang memadai.

Dikutip dari Tribalfootball, Rabu (19/1/2022), Martin Odegaard dan Emile Smith Rowe seharusnya tersedia untuk laga melawan the Reds. Pemain lain yang juga kembali ke skuad Arsenal dan tidak ada kasus baru Covid-19. Karena itu, semestinya skuad asuhan Mikel Arteta siap untuk menjalani pertandingan.

Baca Juga

Arsenal memiliki peluang untuk melaju ke final, setelah pada leg pertama pertandingan berakhir 0-0 di Anfield, markas Liverpool. Awalnya, laga ini juga terancam karena adanya wabah Covid-19 di Liverpool. Selain itu, the Reds juga tidak diperkuat Sadio Mane dan Mohamed Salah yang sedang tampil di Piala Afrika.

Karena itu jika laga ini dilanjutkan, maka Arsenal akan berada pada posisi yang diuntungkan. Sebab skuad asuhan Juergen Klopp itu tidak diperkuat para penyerang utama. Kabarnya, tujuh pemain the Reds kemungkinan akan absen dalam laga di Emirates Stadium ini. Di antaranya, Thiago Alcantara, Alex Oxlade-Chamberlain, hingga Divock Origi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA