Rabu 19 Jan 2022 14:56 WIB

WhatsApp Luncurkan Fitur Bantuan Lewat Chat

Sebelumnya, fitur dukungan obrolan bisa diakses melalui email.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Dwi Murdaningsih
Whatsapp
Foto: EPA-EFE/RITCHIE B. TONGO
Whatsapp

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pengguna layanan pesan instan WhatsApp sekarang bisa mendapatkan fitur dukungan dalam aplikasi melalui utas obrolan, bukan lagi melalui email. Sebelumnya, fitur itu tersedia untuk sejumlah penguji beta dan dihapus. Namun, sekarang tampaknya tersedia untuk publik yang tidak menjalankan versi beta dari aplikasi WhatsApp.

Setiap kali Anda menghubungi WhatsApp dari Pengaturan WhatsApp > Bantuan > Hubungi Kami, WhatsApp mungkin akan membalas Anda dalam obrolan WhatsApp lagi jika Anda mau.

Baca Juga

Dikutip iMore, Rabu (19/1), menguji alur kerja WhatsApp seperti di atas, Anda bisa mendapatkan opsi obrolan dalam aplikasi yang sama dan ditunjukkan di tangkapan layar WABetaInfo di bawah ini. Versi WhatsApp tersebut sudah tersedia di Appstore.

photo
Fitur dukungan obrolan WhatsApp - (wabetainfo)
 

WhatsApp juga sedang mengembangkan alat menggambar yang akan membantu pengguna mengedit, mengaburkan, dan menulis di gambar. Fitur tersebut masih dalam pengembangan untuk pengguna Android.

“WhatsApp akhirnya berencana merilis fitur baru untuk editor gambar setelah menginstal pembaruan WhatsApp beta baru untuk Android 2.22.3.5,” kata WABetaInfo, dikutip Live Mint, Selasa (18/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement