Rabu 19 Jan 2022 13:25 WIB

3 Godaan yang Bikin Mbappe Bertahan di PSG

Paris Saint-Germain PSG meyakini bintang mudanya Kylian Mbappe tetap bertahan musim ini dan batal ke Real Madrid.

Rep: Priana Putra/ Red: Partner
.
.

Paris Saint-Germain (PSG) meyakini bintang mudanya Kylian Mbappe tetap bertahan musim ini.
Paris Saint-Germain (PSG) meyakini bintang mudanya Kylian Mbappe tetap bertahan musim ini.

Paris Saint-Germain (PSG) meyakini bintang mudanya Kylian Mbappe tetap bertahan musim ini. Kontraknya, yang segera habis pada Juni mendatang, dapat segera diperbaharui.

ESPN mengabarkan PSG telah berbicara dengan pihak keluarga Mbappe. Hasilnya positif sejauh ini. PSG kini lebih percaya diri pemain 23 tahun itu bakal bertahan di klub Ibu Kota Perancis sedikit lebih lama.

Setidaknya ada 3 godaan yang bisa bikin Mbappe untuk tetap bertahan di PSG.

1. Kepemimpinan

Mbappe memang bermain dengan sederet bintang dunia di PSG. Sebut saja Neymar, Lionel Messi, dan Sergio Ramos. Namun mereka tidak menghalangi Mbappe menjadi sosok pemimpin kunci di skuad. Mbappe menjadi salah satu pemain spektakuler di PSG musim ini terlepas dari kurangnya kolektifitas di tim.

2. Zidane Bakal Latih PSG

Zinedine Zidane kabarnya bakal bergabung ke Parc des Princes musim mendatang. Faktor ini diduga menjadi salah satu hal yang membuat Mbappe bisa memilih bertahan. Mbappe mengidolakan Zidane. ESPN melaporkan PSG telah mengontak Zidane sebagai alternatif bila Mauricio Pochettino jadi pindah ke Manchester United akhir musim ini.

3. Pogba ke PSG

PSG kabarnya sedang dalam pembicaraan untuk memboyong pemain Paul Pogba dan Franck Kessie. Kedua sosok ini rekan erat Mbappe. Mendatangkan Pogba dan Kessie diyakini bakal menyurutkan niat Mbappe untuk pindah.

Baca juga: Kylian Mbappe Pilih Madrid atau Bertahan di PSG?

sumber : https://sepakpojok.republika.co.id/posts/31328/3-godaan-yang-bikin-mbappe-bertahan-di-psg
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement