Monday, 22 Syawwal 1443 / 23 May 2022

Sekolah Sungai di Kampung Muara Gembong Diresmikan

Rabu 19 Jan 2022 12:04 WIB

Red: Agung Sasongko

Peresmian Sekolah Sungai di Kampung Muara Jaya, Desa Pantai Sederhana, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (18/1/2022).

Peresmian Sekolah Sungai di Kampung Muara Jaya, Desa Pantai Sederhana, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (18/1/2022).

Foto: istimewa
Warga Pantai Sederhana menyambut gembira telah diresmikannya Sekolah Sungai.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warga Pantai Sederhana menyambut gembira telah diresmikannya Sekolah Sungai di Kampung Muara Gembong, Desa Pantai Sederhana, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (18/1/2022). Sekolah yang didirikan Rumah Quran Mahasiswa di bawah Yayasan Silaturrahim Indonesia tersebut diresmikan sejumlah pejabat pemda Jawa Barat dan Direktur PT Migas Hulu Jabar ONWJ dan dihadiri Rektor Universitas Islam As-syafiiyah, Masduki Ahmad.

“Kami dari pemerintahan kabupaten bekasi ingin mengicapkan terima kasih kepada Direktur PT Migas Hulu Jabar yang telah membantu pemerintah daerah,” ucap Kepala Dinas Pendidikan Bekasi, H Carwinda dalam keterangan persnya, Rabu (19/1/2022).

Baca Juga

Terimakasih, lanjut Carwinda, kepada adik-adik mahasiswa dan mahasiswi yang berinisiasi juga berkerja sama dan berkolaborasi berbagai pihak sehingga kita sudah melihat suatu bangunan yang nanti akan digunakan dalam aktifitas pembelajaran dan kreativitasan

Pemerintah Kabupaten Bekasi berjanji akan mensupport pendidikan Sekolah Sungai dan berharap masyarakat bisa memanfaakan semaksimal mungkin.

“kami dari dinas pendidikan tentunya akan kami support apakah kedepannya ini akan menjadi sekolah formal atau sekolah non-formal apakah juga mengacu pada aspek keagamaan nanti kemenag bisa mefasilitasi itu,” ungkap Carwinda yang mewakili Bupati Kabupaten Bekasi

Direktur Direktur PT Migas Hulu Jabar ONWJ, Ryan Alfian Noor telah menyerahkan Sekolah Sungai muara gembong kabupaten bekasi dan Kapal untuk pengwasan di Karawang melalui CSR-nya.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA