Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Abu Ubaidillah

Cara Membuat Akun Opensea Biar Tajir Seperti Ghozali Everyday

Teknologi | Wednesday, 19 Jan 2022, 07:36 WIB

Berikut cara membuat akun Opensea, simak ulasan lengkapnya. Cara membuat akun Opensea adalah salah satu topik terpanas di Google saat ini, dan tentu saja, kegilaan NFT juga menjadi salah satu alasannya.

Cara membuat akun Opensea pada artikel ini dirangkum dari Help Center Opensea, yang akan memudahkan Anda dalam melakukan NFT di Opensea.

Cara membuat akun Opensea pada artikel ini dirangkum dari Help Center Opensea, yang akan memudahkan Anda dalam melakukan NFT di Opensea.Panduan ini mencakup tiga hal yang Anda perlukan untuk membuat akun Opensea dan mulai membeli dan menjual NFT di OpenSea.

1) Mata uang digital (ETH)

Untuk mulai membuat akun Opensea, Anda bisa mendapatkan ETH, mata uang digital yang mendorong transaksi di blockchain Ethereum, dari pertukaran cryptocurrency seperti Coinbase.

Karena membuat akun Opensea akan membutuhkan ETH untuk "mencetak" NFT, membeli NFT, dan membayar biaya gas untuk menyelesaikan transaksi, pastikan sebelum Anda mempelajari lebih lanjut tentang cara membuat akun Opensea.

Sekarang setelah Anda memiliki ETH, mari dapatkan dompet kripto atau dompet kripto untuk melanjutkan perdagangan dan cara membuat akun Opensea.

2) Dompet Kripto

Dompet Crypto seperti dompet kipro atau MetaMask dapat digunakan untuk menyimpan ETH Anda dan memproses transaksi di blockchain Ethereum.

Alamat dompet unik akan dibuat dan akan digunakan untuk menyelesaikan transaksi dan melihat cara membuat akun Opensea berikutnya.

Semua transaksi yang terkait dengan alamat dompet dapat ditemukan di etherscan.io. Itu selalu merupakan ide yang baik untuk memeriksa Etherscan setelah setiap transaksi.

Mengapa saya membutuhkan dompet sebelum membeli dan menjual di OpenSea?

OpenSea sendiri adalah alat lain untuk berinteraksi dengan blockchain.

Opensea tidak pernah mengambil barang-barang Anda atau menyimpan NFT Anda, jadi pelajari cara membuat akun Opensea dengan benar.

Sebaliknya, Opensea menyediakan sistem pertukaran peer-to-peer. Karena Anda akan menggunakan OpenSea untuk berinteraksi langsung dengan orang lain di blockchain.

Oleh karena itu, saat membuat akun Opensea, Anda memerlukan dompet untuk membantu menerjemahkan tindakan di browser menjadi transaksi di blockchain.

Sekarang setelah dompet kripto terpasang, Anda dapat menghubungkan alamat dompet Anda ke OpenSea.

3) OpenSea

Cara membuat akun Opensea selanjutnya, mari hubungkan crypto wallet atau dompet crypto Anda ke OpenSea, edit profil Anda, dan mulailah berinteraksi di luar angkasa.

Setelah masuk ke opensea.io, buka ikon profil di sudut kanan atas dan pilih "Profil".

Nah, maka akan diminta untuk menghubungkan dompet. Anda akan melanjutkan melalui beberapa petunjuk dan diakhiri dengan layar koneksi.

Ketika Anda melihat "Menghubungkan..." OpenSea ke dompet, itu berarti prosesnya hampir selesai.

Pada awalnya, akun akan default ke "anonim", hanya menampilkan alamat dompet.

Cara membuat akun Opensea untuk mempersonalisasi akun Anda, pilih ikon roda gigi di sisi kanan layar. Anda akan menerima perintah keamanan tambahan, pilih "Tanda Tangan" dan Anda dapat mulai memperbarui profil Anda.

Kemudian, jika Anda sudah tahu cara membuat akun Opensea, kota dapat melanjutkan untuk mempelajari cara mengunggah foto.

Begini cara upload foto di Opensea yang sedang populer di dunia maya seperti ada Ghozali Everyday untuk dijual.

Cara mengunggah foto di Opensea ini dirangkum dari pusat bantuan Opensea.io dan sangat populer di kalangan netizen.

Sebelum mengetahui cara upload foto di Opensea, Anda juga harus membuat akun NFT.

Bagaimana cara membuat NFT dan cara mengupload foto di Opensea?

1. Di opensea.io, buka ikon profil dan klik "Buat" di sudut kanan atas.

2. Anda akan dibawa ke halaman pembuatan proyek NFT. Halaman ini akan memungkinkan Anda untuk mengunggah file NFT, memberinya nama dan menambahkan deskripsi.

3. Setelah mengisi kolom, Anda dapat menyesuaikan NFT lebih lanjut. Ini termasuk menempatkannya di koleksi yang ada, atau menambahkan properti, level, statistik, dan bahkan konten yang tidak dapat dibuka!

4. Anda bahkan dapat memilih blockchain mana yang akan digunakan untuk mencetak NFT.

Untuk informasi lebih lanjut tentang blockchain mana yang didukung OpenSea, Anda dapat mengunjungi halaman Opensea.

5. Setelah NFT kustom selesai, klik Buat. Selamat, Anda baru saja membuat NFT pertama Anda.

Link Daftar >> Di Sini

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image