Rabu 19 Jan 2022 10:05 WIB

IZI Raih Penghargaan Laznas dengan Kelembagaan Terbaik di Baznas Award 2022

Baznas Award diharapkan menjadi penambah energi IZI terus melakukan pelayanan ZIS

Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) meraih penghargaan sebagai
Foto: IZI
Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) meraih penghargaan sebagai

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) meraih penghargaan sebagai "Laznas dengan Kelembagaan Terbaik" dalam kegiatan penganugerahaan Baznas Award 2022 pada Senin (17/1/2022) bertempat di The Sultan Hotel & Residence Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk mengapresiasi kinerja organisasi pengelola zakat dan stakeholder yang turut mendukung dan mendorong kebangkitan pengelolaan zakat di Indonesia.  

 

Baca Juga

Penghargaan ini langsung diserahkan oleh Ketua Baznas RI yaitu Prof. Dr. KH. Noor Achmad, MA kepada Direktur Utama IZI Wildhan Dewayana. Wildhan Dewayana menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan yang diraih. “Alhamdulillah hari ini kami dari Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) mendapat anugerah berupa penghargaan dalam acara Baznas Awards Tahun 2022 dalam kategori sebagai Laznas dengan kelembagaan terbaik, kami menyadari bahwa semua yang diperoleh adalah hasil kolaborasi dari begitu banyak pihak stakeholders yang bahu-membahu sehingga kemudian semua prestasi ini dapat diraih,” kata Wildhan dalam siaran persnya.

 

"Dengan penghargaan yang kami terima ini, semoga menjadi penambah energi untuk terus melakukan pelayanan yang terbaik di dunia Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS), terutama untuk mustahik dan muzaki yang menjadi fokus layanan kami selama ini," tambah Wildhan Dewayana. 

 

Dirinya juga berharap agar prestasi ini menjadi pembuka awalan baik bagi prestasi-prestasi yang lain khususnya dalam melayani masyarakat di tahun 2022 agar jauh lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya.   

 

“Beberapa bulan ke depan kita akan menghadapi Ramadhan, melalui program-program yang sudah kami siapkan, mudah-mudahan ini menjadi pemicu bagi kami untuk bisa mengoptimalisasikan waktu-waktu yang akan kami hadapi kedepan,” tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement