Tuesday, 16 Syawwal 1443 / 17 May 2022

Kabar Gembira untuk Penggemar Game Bola, FIFA Mobile 22 Sudah Resmi Bisa Diunduh

Rabu 19 Jan 2022 02:15 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Cover utama gim FIFA 22 menampilkan bomber Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Cover utama gim FIFA 22 menampilkan bomber Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Foto: Dok. FIFA
Cakupan pembaruan dilakukan hampir menyeluruh.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Peningkatan dilakukan oleh FIFA Mobile agar tampilan semakin menarik dan ramah untuk digunakan. Dalam FIFA Mobile 22, cakupan pembaruan dilakukan hampir menyeluruh dari permainan, visual, hingga audio.

Gim mobile tersebut bisa diunduh secara gratis baik melalui Apple App Store maupun Google Playstor. Head of EA Sports FIFA Mobile, Lawrence Koh menyebut pembaruan ini membuat pengalaman baru dalam bermain gim sepak bola.

Baca Juga

"Hari ini menandai awal dari masa depan FIFA Mobile, memberikan puluhan juta pemain di seluruh dunia pengalaman sepak bola yang benar-benar revolusioner dan fleksibilitas untuk menikmati permainan di berbagai generasi perangkat," kata Lawrence dalam rilis yang diterima, Selasa (18/1/2022).

Peningkatan dari sisi visual mencapai 60 FPS membuat pengguna merasakan visual terbaik dan responsif. Namun pengguna bisa menyesuaikan jenis perangkat dengan tingkat visual yang diinginkan. 

Tidak berhenti disana, opsi empat sudut kamera pun bisa memberikan pengalaman sendiri. Sudut kamera tersedia untuk tendangan ke gawang, tendangan bebas, tendangan sudut dan penalti. Tak lupa ada tayangan ulang untuk momen-momen tertentu di pertandingan.

Untuk meramaikan pertandingan, dalam pembaharuan terakhirnya FIFA Mobile menyediakan komentator dan analis pertandingan yang tersedia dalam sebelas bahasa. General Manager EA Tiongkok, Jace Yang mengakui riset bertahun-tahun dilakukan demi mencapai pembaharuan tersebut.

Dalam versi terbaru pengguna bisa mengontrol tim dan pemain selama pertandingan berlangsung. Termasuk memiliki kendali penuh atas pergantian pemain, posisi dalam fim, dan pengambil bola masuk. Fitur stamina dan kekuatan pun tak luput dari pembaharuan.

"Pembaruan besar-besaran untuk FIFA Mobile telah dilakukan selama bertahun-tahun. Kami telah mendengarkan umpan balik dari pemain di seluruh dunia yang telah menginformasikan fitur dan peningkatan baru pada pengalaman bermain game, membantu kami menciptakan salah satu pengalaman sepak bola paling imersif dan autentik di perangkat seluler," kata Jace.

Baca juga : Breaking News; Resmi, Persija Pecat Angelo Alessio dari Posisi Pelatih

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA