Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

Laskar Ganjar-Puan Bergerak, di Bekasi Bagikan Beasiswa

Rabu 19 Jan 2022 02:00 WIB

Red: Nashih Nashrullah

Laskar Ganjar-Puan di Bekasi (Ilustrasi) Laskar Ganjar Puan optimistis PDIP kembali raih kemenangan

Laskar Ganjar-Puan di Bekasi (Ilustrasi) Laskar Ganjar Puan optimistis PDIP kembali raih kemenangan

Foto: Dok Istimewa
Laskar Ganjar Puan optimistis PDIP kembali raih kemenangan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—   Bentuk kepedulian Laskar Ganjar–Puan (LGP) terhadap dunia pendidikan dan generasi penerus bangsa, dalam rangka Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Ranting Laskar Ganjar –Puan (LGP) se-Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, sekaligus menyerahkan Beasiswa kepada 22 Ketua RW se-Kelurahan Kota Baru, Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, oleh Ketua Dewan Pembina, H Mochtar Mohamad, Senin (17/1/2022). 

Ketua Dewan Pembina, H Mochtar Mohamad mengungkapkan, tujuan pemberian beasiswa tersebut dalam rangka mencerdaskan Kehidupan Bangsa, seperti yang termaktub di preambul Pembukaan UUD45, maka Laskar Ganjar – Puan mengambil peran untuk generasi muda dalam proses Tunas Bangsa. 

Baca Juga

“Beasiswa tersebut diberikan yang bekerjasama dengan Universitas Mitra Karya (UMIKA) di Bekasi, berupa bebas uang Semester 100 persen,” ujar Mochtar Mohamad, Selasa (18/1/2022) dalam keterangan tertulisnya. 

Dikatakan Mochtar, dalam acara tersebut, DPC Laskar Ganjar–Puan Kota Bekasi juga menyerahkan SK Pengurus Ranting Kelurahan Kota Baru dan Surat Mandat ke 22 RW se-Kota Baru.  Hadir dalam acara tersebut, para Ketua Rukun Warga (RW) se-Kota Baru. 

Dalam arahannya, M2, panggilan akrab untuk Mochtar Mohamad, meminta kepada ketua RW dan Pengurus Ranting Kota Baru harus bekerja keras memenangan Ganjar–Puan di Pilpres 2024 sesuai cita-cita Bung Karno. “Kita ingin membuat sejarah, dimana Kader ideologi Bung Karno yaitu Mas Ganjar–Mbak Puan menjadi Pemimpin Bangsa Ini,” kata dia. 

Sebelumnya, DPD Laskar Ganjar-Puan Provinsi Maluku gelar rapat kerja daerah yang diikuti oleh 11 Kota/Kab se-Maluku, Ahad (16/1/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Laskar Ganjar-Puan Provinsi Maluku Nurdin Latupono, menerima SK dan 11 DPC se-Provinsi Maluku mendapatkan SK dari DPP Laskar Ganjar Puan.

Nurdin Latupono menuturkan, pihaknya akan konsolidasi bagaimana memenangkan Ganjar-Puan dengan membentuk seluruh PAC di seluruh Provinsi Maluku.

"Insya Allah akhir Januari seluruh PAC kita target sudah bisa terbentuk di seluruh Kabupaten dan Kota di Maluku," kata Nurdin, dalam keterangannya, Senin (17/1/2022). 

Untuk pengurus ranting, lanjut dia, dipastikan di Kecamatan Salahuru, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) semua ranting sudah terbentuk dan siap untuk bergerak untuk memenangkan Ganjar-Puan di Pilpres 2024 mendatang. "Untuk pengurus ranting, Salahuru semua sudah siap dan poskonya berada di Tulehu," bebernya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA