Thursday, 25 Syawwal 1443 / 26 May 2022

So Sweet, Ini Ucapan Barack Obama untuk Sang Istri yang Sedang Ultah

Selasa 18 Jan 2022 17:10 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Michelle dan Barack Obama. Barack memberikan ucapan selamat ulang tahun yang manis untuk istrinya.

Michelle dan Barack Obama. Barack memberikan ucapan selamat ulang tahun yang manis untuk istrinya.

Foto: EPA
Michelle Obama genap berusia 58 tahun pada Senin lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama menyampaikan ucapan ulang tahun yang manis untuk istrinya, Michelle Obama. Michelle genap berusia 58 tahun pada Senin (17/1/2022).

Obama mengunggah foto mereka berdua dengan latar matahari terbenam dan pemandangan pantai tropis. Pria 60 tahun itu mengenakan kemeja putih, mencium pipi Michelle yang membawa segelas minuman.

Baca Juga

"Selamat ulang tahun, Michelle. Cintaku, mitraku, sahabatku," tulis Obama pada keterangan foto yang diunggah di akun Twitter @BarackObama, dikutip dari laman Hollywood Life, Selasa (18/1).

Sementara itu, Michelle membagikan video perayaan ulang tahunnya di media sosial Instagram. Dia menari diiringi lagu "Happy Birthday" versi musisi Stevie Wonder di depan kue ulang tahun yang tampak lezat.

"Ini untuk 58 tahun yang manis! Terima kasih banyak atas curahan cinta kalian. Baik lewat pesan, e-mail, atau unggahan di media sosial, setiap ucapan ulang tahun yang saya terima hari ini sangat berarti," ujarnya.

Michelle mengaku sangat bersyukur memiliki begitu banyak orang yang menyemangatinya dan tak sabar ingin tahu apa yang menantinya di umur yang baru. Setiap menginjak usia baru, pasangan Obama selalu saling menunjukkan cinta.

Pada 4 Agustus 2021 silam, Michelle merayakan ulang tahun Obama yang ke-60. Dia menyampaikan penghargaan kepada Obama yang memiliki banyak pencapaian, tapi selalu menjadi ayah yang penuh kasih untuk anak mereka.

Obama dan Michelle memiliki dua putri, yakni Malia dan Sasha. "Terima kasih karena tidak pernah membiarkan beban dunia menghalangi menjadi suami dan ayah yang luar biasa. Selamat ulang tahun yang ke-60," tulis Michelle kala itu.

Pasangan Obama dan Michelle kerap menggelar pesta eksklusif untuk memperingati ulang tahun. Pada momen ulang tahun Obama ke-60, para tamu datang naik pesawat pribadi ke rumah Obama di Martha's Vineyard, Massachusetts.

Beberapa tamu yang hadir termasuk pasangan John Legend dan Chrissy Teigen, Dwyane Wade dan istrinya Gabrielle Union, Don Cheadle, serta Beyonce dan suaminya Jay-Z. Hadir pula Eddie Vedder, George Clooney, dan Steven Spielberg.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA