Saturday, 20 Syawwal 1443 / 21 May 2022

Pogba Pulih Lebih Cepat, Sudah Ikuti Sesi Latihan MU

Selasa 18 Jan 2022 17:06 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Reaksi pemain Manchester United (MU) Paul Pogba.

Reaksi pemain Manchester United (MU) Paul Pogba.

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Paul Pogba bisa segera kembali memperkuat MU di Liga Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paul Pogba telah mengejutkan para penggemar Manchester United (MU) ketika ia tampak dalam sesi latihan klub sebulan lebih cepat dari yang dijadwalkan. Gelandang bintang itu telah menepi sejak awal November ketika ia mengalami cedera otot saat berlatih bersama timnas Prancis.

Manajer sementara MU Ralf Rangnick sebelumnya menyampaikan bahwa pemain berusia 28 tahun itu tidak akan tersedia sampai Februari. Namun dalam unggahan Cristiano Ronaldo di akun resminya, terlihat Pogba kembali lebih awal.

Baca Juga

Ronaldo melengkapi unggahan foto tersebut dengan keterangan, "Inilah para pemenang..." menunjukkan foto dirinya dan rekan satu timnya termasuk Paul Pogba dan Marcus Rashford, berpose merayakan kemenangan dalam laga mini game di latihan.

Menurut Mirror, Selasa (18/1/2022), Pogba berpotensi kembali bermain ketika Setan Merah bertandang ke Brentford pada Kamis (20/1/2022) dini hari WIB. Opsi lain adalah menjamu West Ham United pada Sabtu (22/1/2022). Kendati demikian, hal ini belum jelas bagi Pogba.

Sebelumnya, pada awal bulan ini, Rangnick mengatakan kepada situs resmi klubnya bahwa Pogba tidak akan tersedia dalam waktu dekat. "Sejauh yang saya tahu, saya diberitahu sepekan yang lalu, itu akan menjadi setidaknya empat atau lima minggu sebelum dia fit untuk pelatihan lagi," kata Rangnick dikutip dari Mirror.

"Saya melihatnya pagi ini sebelum sesi latihan, dia berada di ruang ganti, dan saya berharap dia akan kembali secepat mungkin," kata Rangnick.

Rangnick menginginkan Pogba dalam kondisi benar-benar fit sepenuhnya untuk bisa terlibat dalam pertandingan. "Dia harus fit untuk pertandingan dan kompetisi di Liga Primer Inggris dan Liga Champions dan ini masih akan memakan waktu," ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA