Friday, 19 Syawwal 1443 / 20 May 2022

Luka Modric tidak Risaukan Kontrak Barunya di Madrid

Selasa 18 Jan 2022 16:30 WIB

Red: Israr Itah

Pemain Real Madrid Luka Modric.

Pemain Real Madrid Luka Modric.

Foto: AP/Hassan Ammar
Modric percaya akan tercapai kesepakatan baru antara ia dan Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Real Madrid Luka Modric tidak merisaukan kontrak barunya bersama Los Blancos meski hingga kini belum terjalin kesepakatan antara dia dan klub itu. Modric percaya akan tercapai kesepakatan yang baik untuk kedua pihak.

"Saya memiliki hubungan baik dengan klub dan ingin melanjutkan ini. Saya yakin kami akan mencapai kesepakatan dan melakukan yang terbaik untuk kedua belah pihak," kata Modric dikutip dari Football Espana, Selasa (18/1/2022).

Baca Juga

Pemain asal Kroasia itu mengatakan negosiasi yang berjalan tidak akan memakan waktu sebentar. Untuk itu, ia tidak akan memikirkan hal tersebut saat ini.

"Harapan saya sudah diketahui dan klub sudah tahu itu," jelas Modric.

Modric menjadi salah satu pemain senior yang terus dipasang Madrid selama dilatihh Carlo Ancelotti dengan tampil pada 22 pertandingan dan mencetak satu gol serta 5 assist dalam segala kompetisi. Modric kabarnya akan meneken kontrak anyar selama 12 bulan setelah musim 2021/2022 karena klub memiliki aturan sendiri untuk pemain berusia di atas 30 tahun.

Ancelotti menginginkan Modric tetap menjadi bagian timnya musim depan, begitu pula petinggi klub Florentino Perez yang terus berusaha mempertahankan pemain asal Kroasia tersebut. Meskipun begitu, belum ada kemajuan dalam proses perpanjangan kontrak Modric meski pemain ini terus mendapatkan tempat utama dalam skuad Madrid musim ini.

Modric bergelimang gelar individual maupun tim. Ia merupakan peraih trofi Pemain Terbaik UEFA, Pemain Terbaik FIFA, dan Ballon d'Or pada 2018. Ia tujuh kali terpilih sebagai Pemain Terbaik Kroasia.

Saat memulai kariernya, ia meraih tiga gelar juara Liga Kroasia dan dua kali Piala Kroasia. Bersama Madrid, ia meraih dua gelar La Liga, satu Copa del Rey, empat Piala Super Spanyol, empat Piala Dunia Antarklub, dan tiga Piala Super Eropa.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA