Selasa 18 Jan 2022 14:20 WIB

Banjir Pidie Rendam Desa Garot Cut

Banjir akibat luapan sungai krueng baro di Kabupaten Pidie, Aceh..

Red: Yogi Ardhi

Seorang bocah berada di dalam rumahnya yang terendam banjir di Desa Garot Cut Kecamatan Indrajaya, Kabupaten Pidie, Aceh, Senin (17/1/2022). Banjir tersebut akibat curah hujan yang tinggi sehingga menyebabkan sungai krueng baro di Kabupaten Pidie, Aceh meluap. (FOTO : Antara/Joni Saputra)

Warga mengamati rumah miliknya yang terendam banjir di Desa Garot Cut Kecamatan Indrajaya, Kabupaten Pidie, Aceh, Senin (17/1/2022). Banjir tersebut akibat curah hujan yang tinggi sehingga menyebabkan Sungai Krueng Baro di Kabupaten Pidie, Aceh meluap. (FOTO : Antara/Joni Saputra)

Warga berjalan menerobos banjir di Desa Garot Cut Kecamatan Indrajaya, Kabupaten Pidie, Aceh, Senin (17/1/2022). Banjir tersebut akibat curah hujan yang tinggi sehingga menyebabkan Sungai Krueng Baro di Kabupaten Pidie, Aceh meluap. (FOTO : Antara/Joni Saputra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PIDIE -- Seorang bocah berada di dalam rumahnya yang terendam banjir di Desa Garot Cut Kecamatan Indrajaya, Kabupaten Pidie, Aceh, Senin (17/1/2022). Banjir tersebut akibat curah hujan yang tinggi sehingga menyebabkan sungai krueng baro di Kabupaten Pidie, Aceh meluap. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement