Tuesday, 23 Syawwal 1443 / 24 May 2022

PM Pakistan Puji Pernyataan Putin yang Bela Nabi Muhammad

Selasa 18 Jan 2022 10:20 WIB

Red: Esthi Maharani

Website Anadolu Agency Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan  melalui Sistem Penyiaran Berita AA (HAS).  Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Website Anadolu Agency Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita AA (HAS). Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Putin menolak tindakan yang merendahkan agama dengan dalih kebebasan berekspresi

MOSCOW 

Perdana Menteri Pakistan mengatakan negaranya dan komunitas Muslim secara global mendukung perkataan Presiden Rusia Vladimir Putin atas penolakannya terhadap penghinaan ​​yang ditujukan pada Nabi Muhammad.

Berbicara kepada Presiden Vladimir Putin melalui telepon pada Senin (17/1/2022), Perdana Menteri Imran Khan juga membahas upaya bersama dalam memerangi pandemi virus corona, kata pernyataan dari Kremlin.

“Imran Khan menekankan dukungan luas di masyarakat Pakistan dan dunia Muslim secara keseluruhan terhadap pernyataan Presiden Rusia pada konferensi pers tahunan pada 23 Desember tentang penolakannya pada tindakan yang merendahkan agama, nasional atau kelompok sosial tertentu dengan dalih kebebasan berekspresi,” kata pernyataan itu.

Berbicara pada konferensi pers tahunannya di Moskow pada Desember lalu, Putin mengatakan menghina Nabi Muhammad adalah pelanggaran terhadap kebebasan beragama dan pelanggaran perasaan suci orang-orang yang memeluk Islam.

Presiden Rusia menekankan bahwa setiap kebebasan pada dasarnya harus menghormati setiap orang yang perasaannya dapat terpengaruh.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA