Friday, 19 Syawwal 1443 / 20 May 2022

Bek Persib tak Menampik Masih Minus Info Soal Kekuatan Borneo

Selasa 18 Jan 2022 06:00 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Bek Persib Bandung Victor Igbonefo.

Bek Persib Bandung Victor Igbonefo.

Foto: Dok Persib Bandung
Selama dua bulan sebelumnya, Victor tidak ada di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Selasa (18/1/2022). Dalam laga ini Persib menargetkan poin penuh untuk memperbaiki possisi di klasemen.

Sayangnnya, pemain belakang Persib, Victor Igbonefo belum mengetahui banyak perubahan dalam skuad Borneo. Hal ini karena saat bursa transfer dibuka, Victor tengah bersama tim nasional untuk ajang Piala AFF 2020.

Baca Juga

"Borneo cukup bagus, tapi tentu selama dua bulan saya tidak ada di Indonesia, saya tidak tahu cara bermain mereka, saya tidak menonton," kata Victor dalam konferensi pers jelang laga, Senin (17/1/2022). 

Victor mengakui tidak tahu banyak soal Borneo. Apalagi Borneo termasuk tim yang merombak pemain di lini sentral mereka. 

"Saya tidak bisa bicara banyak mengenai permainan mereka, saya hanya bisa konsentrasi mengawal pertahanan dan mengikuti apa yang diinstruksikan pelatih," kata Victor.

Beruntung, kondisi tim dalam keadaan baik. Meski kalah di laga sebelumnya kontra Bali United, Victor optimis bisa meraih poin penuh dari Borneo.

"Kami tidak mendapatkan hasil yang diinginkan (dari Bali United) dan besok kami harus konsentrasi untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Ini harapan kami semua pemain dan saya dalam kondisi yang bagus untuk menghadapi pertandinga besok," kata Victor.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA