Monday, 15 Syawwal 1443 / 16 May 2022

Askrindo Angkat Direksi Baru Askrindo Syariah

Senin 17 Jan 2022 23:10 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Karyawan melayani nasabah di Kantor Askrindo Syariah, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Karyawan melayani nasabah di Kantor Askrindo Syariah, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Foto: Republika/Prayogi
Aviantono Yudihariadi bukanlah sosok baru dalam keluarga besa Askrindo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) pada tanggal 13 Januari 2022 PT Askrindo selaku pemegang saham mayoritas Askrindo Syariah mengangkat anggota Direksi baru yaitu Aviantono Yudihariadi menggantikan Supardi Najamuddin.

Dalam keterangan resminya, pemegang saham memutuskan memberhentikan secara hormat Supardi Najamuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Pemasaran dengan ucapan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan selama ini kepada Askrindo Syariah. 

Baca Juga

Sedangkan Aviantono Yudihariadi bukanlah sosok baru dalam keluarga besa Askrindo. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Kepala Divisi Transformasi Perusahaan pada PT Askrindo dan sebelumnya pernah juga bekerja di PT Reasuransi Nasional Indonesia (Nasre) cukup lama.

Direktur Utama Askrindo Syariah, Soegiharto mengatakan, seluruh manajemen Askrindo Syariah mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya atas dedikasi Supardi Najamuddin sebagai Direktur Pemasaran Askrindo Syariah sejak awal 2019. Ia berharap, semoga seluruh hal baik yang telah dijalankan dapat dilanjutkan dan ditingkatkan.

"Dengan diangkatnya Direktur Pemasaran yang baru, Askrindo Syariah diharapkan mampu melebarkan sayapnya dan mengoptimalkan kinerja perusahaannya untuk mencapai target di tahun 2022 ini,” ujar Soegiharto melalui siaran persnya di Jakarta, Senin (17/1/2022).

Ia juga mengharapkan dukungan dari seluruh mitra bisnis dan stakeholder tetap dapat berjalan dengan baik dan semakin meningkat kedepannya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA