Monday, 15 Syawwal 1443 / 16 May 2022

Goldie Hawn Kenang Sulitnya Jadi Tenar di Usia 20-an

Senin 17 Jan 2022 18:15 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Aktris Goldie Hawn sampai mencari bantuan medis untuk mengatasi kesukaran yang dialaminya ketika tenar di usia 20 tahunan.

Aktris Goldie Hawn sampai mencari bantuan medis untuk mengatasi kesukaran yang dialaminya ketika tenar di usia 20 tahunan.

Foto: EPA
Goldie Hawn sampai mencari bantuan medis untuk atasi ketakutannya terkait ketenaran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Goldie Hawn mengakui mengalami kesulitan menghadapi ketenaran di usia 20-an. Aktris berusia 76 tahun itu mengungkapkan, kondisinya saat menjadi penari profesional pada usia 19 tahun dan memenangkan Academy Award pertamanya pada usia 24 tahun untuk Cactus Flower.

"Apa yang terjadi adalah menjadi penari sepanjang hidup saya dan kemudian dipilih dari paduan suara, saya tidak merespons dengan baik. Kemudian saya mulai cemas. Saya mulai mendapat serangan panik," kata Hawn dalam penampilannya di Sunday Sitdown dengan Willie Geist belum lama ini, dilansir Today, Senin (17/1/2022).

Baca Juga

Hawn mengatakan, dia sangat takut dengan apa yang terjadi saat itu. Saking takutnya, dia pun memutuskan untuk mencari bantuan medis. "Saya menemui dokter. Saya ingin bahagia lagi. Niat saya bukan untuk hidup seperti ini,” ujar Hawn.

Selama delapan tahun, Hawn mendapat banyak pelajaran dan bantuan medis. Tak heran jika kemudian dia menyebut terapinya sebagai "universitas".

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA