Thursday, 18 Syawwal 1443 / 19 May 2022

Jaringan Pelayanan Luas, NU Care Sabet Penghargaan Baznas Award 2022

Senin 17 Jan 2022 17:34 WIB

Red: Agung Sasongko

Awal tahun 2022, NU Care-LAZISNU mendapatkan penghargaan sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Nasional dengan kategori jaringan pelayanan terbanyak di Indonesia dan luar negeri.

Awal tahun 2022, NU Care-LAZISNU mendapatkan penghargaan sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Nasional dengan kategori jaringan pelayanan terbanyak di Indonesia dan luar negeri.

Foto: istimewa
Awal tahun 2022, NU Care-LAZISNU mendapatkan penghargaan Baznas Award 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Awal tahun 2022, NU Care-LAZISNU mendapatkan penghargaan sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Nasional dengan kategori jaringan pelayanan terbanyak di Indonesia dan luar negeri. Penghargaan itu diberikan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dalam acara Baznas Award 2022 yang digelar di Hotel Sultan Jakarta, pada Senin (17/01/2022).

Ketua Pengurus Pusat (PP) NU Care-LAZISNU Masa Khidmat Tahun 2021, Muhammad Wahib menyebutkan bahwa jaringan pelayanan NU Care-LAZISNU berada di 26 provinsi, 388 cabang kabupaten/kota di Indonesia dan 29 negara.

Baca Juga

“Serta lebih dari 10 juta relawan tergabung dalam gerakan NU Care-LAZISNU,” imbuhnya.

Wahib mengatakan penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras dari pengurus dan manajemen dari tingkat Pusat, Wilayah (provinsi), Cabang (kabupaten/kota), dan Jaringan Pengelola Zakat Infak dan Sedekah (JPZIS) NU di tingkat kecamatan sampai desa (ranting).

“Ini (penghargaan) semua kerja keras dari sahabat pengurus dari PP, manajemen, dan juga Pengurus Wilayah (PW), Pengurus Cabang (PC), Jaringan Pengelola Zakat, Infak dan Sedekah (JPZIS) serta Unit Pengelola Zakat, Infak dan Sedekah (UPZIS) NU dari tingkat kecamatan sampai ranting bahkan anak ranting. Terima kasih kami sampaikan kepada orang tua kita semua, para kiai. Serta terima kasih juga Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) yang telah membimbing dan mendampingi, sehingga kami terus maju sesuai dengan slogan kita yaitu ‘MANTAP’, Modern, Akuntabel, Transparan, Amanah dan Profesional,” jelasnya.

 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA